Home  /  Berita  /  GoNews Group

Hasil Pemeriksaan Polisi terhadap Pria asal Riau yang Mengaku Bunuh Yodi

Hasil Pemeriksaan Polisi terhadap Pria asal Riau yang Mengaku Bunuh Yodi
Ilustrasi: detik.com
Jum'at, 11 September 2020 00:31 WIB

JAKARTA – Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengonfirmasi, bahwa pengakuan pria asal Riau sebagai pembunuh Yodi Prabowo, tidak terbukti.

Polisi, telah mengamankan pria asal Riau tersebut dan melakukan pemeriksaan. Dan hasilnya, kata Ade, "ternyata memang tidak benar (pengakuan yang bersangkutan, red), dan sudah diklarifikasikan ke orang Metro TV yang juga kita undang untuk datang,".

"Jadi sampai sekarang kita masih dalam kesimpulan yang pernah saya sampaikan (Yodi Prabowo bunuh diri)," jelas Ade kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/9/2020).

Sebelumnya, Pria asal Riau tersebut terlibat cekcok dengan temannya. Dalam percekcokan itu Ia mengatakan, "kamu nggak tahu siapa saya? Saya yang terlibat dalam pembunuhan Yodi," .

Peristiwa itu rupanya terekam kamera, lalu videonya menyebar di media sosial hingga akhirnya diketahui oleh pihak Metro TV dan Keluarga Yodi.

Sebagai pengingat, jasad editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan di pinggir Tol JORR, Ulujami, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/8/2020) lalu.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Hukum, Nasional, GoNews Group

wwwwww