Home  /  Berita  /  Internasional

Lupa Matikan Kamera, Pejabat Pemerintah Terlihat Gauli Sekretaris Saat Rapat Virtual

Lupa Matikan Kamera, Pejabat Pemerintah Terlihat Gauli Sekretaris Saat Rapat Virtual
Aksi 'gila' Jesus Estil dan sekretarisnya saat rapat virtual. (news.com.au)
Jum'at, 28 Agustus 2020 22:33 WIB

JAKARTA - Peristiwa memalukan saat rapat menggunakan aplikasi zoom kembali terulang. Kali ini dialami salah seorang pejabat pemerintah dan sekretarisnya di Filipina.

Dikutip dari detikcom yang melansir dari daily star, pejabat tersebut terlihat bercinta (melakukan hubungan seks) dengan sekretarisnya saat rapat virtual masih berlangsung.

Pejabat pemerintah bernama Jesus Estil itu merupakan atasan di salah satu instasi pemerintahan di Cavity, Filipina.

Jesus Estil tertangkap kamera yang lupa dimatikannya saat zoom meeting, tengah berhubungan seks dengan sekretarisnya pada 26 Agustus 2020 lalu. Padahal saat itu tengah berlangsung rapat via zoom dengan dewan pengurus wilayah Barangay Fatima Dos.

Seorang peserta rapat merekam aktivitas 'gila' pejabat pemerintahan tersebut. Dari video yang viral tampak Jesus Estil mendatangi sekretarisnya yang duduk di sofa tak jauh dari komputer tempat zoom tengah berlangsung. Dia pun asyik bercinta, sementara saat itu ada peserta rapat yang tengah berbicara.

Video Jesus Estil menggauli sekretarisnya itu pun menyebar dengan cepat. Setelah video itu terungkap ke publik, netizen membuat petisi untuk memberhentikan Jesus Estil dari pekerjaannya.

Petisi tersebut langsung ditindaklanjuti pihak pemerintah Filipina. Juru bicara pemerintahan Cavity, Filipina pun mengonfirmasi bahwa Estil telah dicopot dari jabatannya.

''Ini bukan kesalahan sederhana, tapi ini kesalahan besar. Kami akan melakukan segalanya untuk menghukumnya,'' kata Richard Geronimo, pihak pemerintahan Filipina.

Estil sendiri dan sekretarisnya semenjak video mereka bercinta di sela-sela rapat via zoom viral tidak pernah lagi muncul di kantor.***

Editor:hasan b
Sumber:detik.com
Kategori:Peristiwa, Internasional

wwwwww