Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pantai Pemain U 20, Robert Alberts Libatkan Diklat Persib dalam Latihan

Pantai Pemain U 20, Robert Alberts Libatkan Diklat Persib dalam Latihan
Rabu, 26 Agustus 2020 11:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berencana akan melibatkan pemain U-20 dari Diklat Persib dalam latihan pekan ini. Ini sebagai ajang pemantauan sebelum sang pemain masuk ke dalam skuat secara resmi.

Seperti diketahui, menyongsong lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020, beberapa regulasi diberlakukan, salah satunya ketentuan pemain U-20 yang harus masuk daftar susunan pemain dalam sebuah pertandingan.

Persib memiliki dua pemain U-20 yakni Beckham Putra dan Mario Jardel. Dua pemain dirasa masih kurang terelebih situasi Beckham yang sering dipanggil Timnas U-19 saat ini.

"Harapannya Selasa (25/8) bergabung latihan karena kami menunggu swab test selesai. Tiga pemain melakukan swab test hari ini dan satu lainnya sedang kembali dari kampung halamannya," tutur Robert dalam keterangannya, Senin (24/8).

Robert yang berkoordinasi dengan manajer Diklat Persib Yoyo S Adiredja telah mengidentifikasi pemain-pemain yang segera bergabung nanti. Aspek yang dilihatnya adalah kemampuan dan mentalitasnya di lapangan.

"Ya kami sudah mengidentifikasi pemain U-20 kami dari tim U-20. Pertama kami tentunya melihat bagaimana talenta yang direkomendasikan dari pelatih tim junior dan koordinatornya, Yoyo (Adiredja) dan kami melihat kemampuan individual dan mentalitasnya," beber Robert. ***


wwwwww