Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Terrems Puhiri Antusias Bisa Kumpul Bersama

Terrems Puhiri Antusias Bisa Kumpul Bersama
Selasa, 21 Juli 2020 17:08 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Gelandang muda Borneo FC Samarinda, Terens Puhiri antusias timnya segera berkumpul untuk menyambut kembali diputarnya Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020, Oktober mendatang. Pemain yang pernah merumput di Liga Thailand ini tak sabar berlatih bersama rekan setim.

Pelatih Borneo FC, Edson Tavares mengagendakan tim berkumpul Agustus. Namun kepastian jadwalnya belum ditentukan. Agenda tersebut menjadi latihan perdana setelah empat bulan tak berkompetisi.

Terens mengaku amat rindu dengan suasana latihan tim. Pemain asal Papua ini tak sabar kembali berkumpul dengan rekan-rekannya di Borneo FC.

Hanya berlatih di rumah tak dipungkiri membuat jenuh. Walhasil agenda kumpul sangat dinanti Terens.

"Puji Tuhan dapat kabar baik tim mau kumpul dan liga bergulir Oktober. Saya pribadi sangat senang. Sudah sangat kangen dengan suasana latihan bersama," ucap Tepu, sapaannya.

Tepu tak mempermasalahkan jika timnya menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal tersebut disikapi positif demi kebaikan bersama.

"Ya semoga semua sehat dan baik-baik saja. Latihan lancar dan kompetisi bisa berjalan normal," imbuhnya.

Diharapkan Tepu, dirinya dan pemain lain bisa mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim. Sebab sebelum berlatih, semua penggawa tak boleh ada yang sakit.

"Kami di lapangan pasti ada kontak fisik. Tidak bisa dihindari. Tes kesehatan sangat penting mencegah penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/