Home  /  Berita  /  Umum

PAMMI Bantu 300 APD Untuk Tim Medis RSCM

PAMMI Bantu 300 APD Untuk Tim Medis RSCM
Ketua Umum PAMMI, Rhoma Irama serahkan bantuan APD kepada Direktur Medik dan Keperawatan RSCM, dr Sumariyono SpPD-KR MPH.
Sabtu, 18 April 2020 01:51 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Untuk ikut meringankan beban tim medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid 19, Persatuan Artis Musisi Musik Dangdut Indonesia (PAMMI) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Melihat perjuangan tim medis yang luar biasa untuk menyelamatkan nyawa manusia perlu diapresiasi. Mereka berada di garda terdepan untuk menangani masyarakat yang terinfeksi virus Covid 19. Untuk itu, para penyanyi dan musisi dangdut yang tergabung dalam PAMMI memberikan bantuan APD untuk para petugas medis yang bertugas di RSCM,"ujar Rhoma Irama, Ketua Umum PAMMI usai menyerahkan APD di RSCM Jakarta, Jumat (17/4/2020). 

Selain memberikan APD, PAMMi juga memberikan 200 bok snack dan minuman kesehatan. "Mudah-mudahan perhatian teman-teman PAMMI kepada tim Medis di RSCM bisa meringankan beban dalam menjalankan tugas kemanusiaan," tambah Rhoma Irama.

Sementara itu, dr Sumariyono SpPD-KR, MPH Direktur Medik dan Keperawatan RSCM mewakili manajemen RSCM mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian penyanyi dan musisi dangdut yang tergabung dalam PAMMI dengan membarikan APD.

"Kami atas nama direksi dan tim medis mengucapkan terima kasib atas perhatian teman-teman penyanyi dan musisi dangdut yang tergabung di PAMMI memberikan bantuan APD, Snack dan minuman kesehatan. Semoga kebaikan bang Rhoma dan teman-teman dibalas Allah SWT." Ujar Dr Sumarsono dalam kata sambutannya sebelum menerima bantuan APD.

Ikke Nurjanah selaku Ketua Harian PAMMI menambahkan, sebelum datang ke RSCM pengurus PAMMI lebih dahulu memberikan bantuan untuk 245 anggotanya berupa sembako.

"Para penyanyi dan musisi dangdut sangat terdampak Covid 19, dengan PSBB banyak job yang dibatalkan. Ini sangat memukul teman-teman, makanya kami pengurus memberikan perhatian berupa paket sembako. Dengan harapan bisa meringankan beban teman-teman selama PSBB berlangsung," jelas Ikke Nurjanah.

Rhoma irama berharap Pandemi Covid segera berlalu dari Indonesia. Dengan begitu para seniman dangdut bisa berkreasi lagi. "Jangan berlama-lama deh di Indonesia, Corona, ente nyusahin aja," seloroh Rhoma Irama sambil memasuki mobil meninggalkan kerumunan awak media. ***

Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/