Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Bagas dan Bagus Doakan Luiz Sembuh dari Covid 19

Bagas dan Bagus Doakan Luiz Sembuh dari Covid 19
Minggu, 05 April 2020 15:00 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANJARMASIN - Penggiat sepakbola Indonesia tidak terkecuali si Kembar Barito Putera, Bahas Kaffa dan Bagus Kahfi menyampaikan simpati kepada pemain Persib Bandung Wander Luiz yang menjadi pesepak bola profesional pertama di Indonesia yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid 19.

"Semoga Wander Luiz cepat sembuh dan segera kembali beraktifitas seperti sedia kala. Buat semuanya, tetap jaga kesehatan, jangan keluar rumah jika tidak diperlukan. Mari kita sama-sama melawan virus corona," ucap Bagas Kaffa.

Senada dengan saudara kembarnya, Bagus Kahfi yang saat ini menjalani pemulihan cedera di Inggris, turut menyampaikan doa untuk kesembuhan Wander Luiz. Ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, guna mengurangi resiko terpapar virus corona.

"Semua akan baik-baik saja. Semoga (Wander Luiz) lekas pulih. Saya juga ingin menghimbau semuanya untuk stay di rumah saja, dan cuci tangan sesering mungkin. Stay safe and stay healthy," sebut Bagus Kahfi.

Wander Luiz sendiri mengaku telah terinfeksi virus corona atau Covid-19 dan mengumumkannya kepada publik melalui sebuah video yang ia unggah di akun Instagram @wanderluiiz_, ia pun menyampaikan kondisi terkini setelah menerima hasil tes.

"Hello Bobotoh. Jadi, saya mendapatkan tes corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala. Saya sudah mengikuti arahan, saya melakukan isolasi mandiri. Jadi, saya harap semuanya akan baik-baik saja, dan saya dapat mulai bermain bola lagi," ungkap Wander Luiz pada Jumat (27/3/2020) lalu. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/