Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Dianggap jadi 'Kutu Loncat', Warga Sumbar Enggan Dukung Faldo Maju Pilgub
Sumatera Barat
9 jam yang lalu
Dianggap jadi Kutu Loncat, Warga Sumbar Enggan Dukung Faldo Maju Pilgub
2
Kisah Febi, Kena UU ITE dan Dituntut 2 Tahun Penjara Akibat Tagih Utang 'Bu Kombes' Lewat IG
Hukum
9 jam yang lalu
Kisah Febi, Kena UU ITE dan Dituntut 2 Tahun Penjara Akibat Tagih Utang Bu Kombes Lewat IG
3
Harga Emas Naik Seiring Dorongan Meredam Kejatuhan Ekonomi lantaran Pandemi
GoNews Group
20 jam yang lalu
Harga Emas Naik Seiring Dorongan Meredam Kejatuhan Ekonomi lantaran Pandemi
4
Tangis Petani Simalingkar Pecah saat Cerita Anak dan Suami di Penjara, Tanahnya Diserobot PTPN II
Politik
13 jam yang lalu
Tangis Petani Simalingkar Pecah saat Cerita Anak dan Suami di Penjara, Tanahnya Diserobot PTPN II
5
Apa Kabar 'Resuffle'? Ada 18 Lembaga, Organisasi, Komisi menuju Perampingan
GoNews Group
16 jam yang lalu
Apa Kabar Resuffle? Ada 18 Lembaga, Organisasi, Komisi menuju Perampingan
6
Soal Isu Terduga Pemalsuan SNI, Pengusaha Kimin Tanoto Merasa Disudutkan Media
Hukum
15 jam yang lalu
Soal Isu Terduga Pemalsuan SNI, Pengusaha Kimin Tanoto Merasa Disudutkan Media
Loading...
Home  /   Berita  /   GoNews Group
Sepakbola Piala AFC 2020

Bali United FC Dipecundangi Ceres Negros

Bali United FC Dipecundangi Ceres Negros
Kamis, 12 Maret 2020 06:30 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MANILA - Bali United FC dipecundangi Ceres Negros dengan skor 0-4 pada laga babak Penyisihan Grup G Piala AFC 2020, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (11/3/2020) malam.

Pertandingan ini merupakan laga ketiga untuk Bali United di AFC Cup 2020. Pada laga selanjutnya, Bali United gantian menjamu Ceres Negros pada Selasa (14/4/2020) mendatang di Stadion I Wayan Dipta, Bali. 

Pada awal pertandingan, penguasaan bola memang dipegang oleh Ceres Negros. Menit ke-14 Bali United dapatkan peluang pertamannya lewat Stefano lilipaly. Namun sayang tendangan Lilipaly masih melebar dari gawang Ceres Negros.

Kuasai jalannya pertandingan akhirnya Ceres Negros sukses mencetak gol pada menit ke-35. Gol Ceres Negros diciptakan oleh Porteria yang berhasil manfaatkan bola rebound hasil tendangan dari Stephan Shrock. Sampai babak pertama berakhir skor tak berubah masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua dimulai, Bali United harus kembali kebobolan. Menit ke-53 Willian Pacheco melakukan pelanggaran terhadap Stephan Schrock. Wasit pun menunjuk titik putih dan memberikan kartu kuning kepada Pacheco. Eksekusi penalti di ambil oleh Maranon, dan langsung menendangnya dengan keras ke pojok bawah sisi kanan Bali United.

Menit ke-69 kembali Maranon menjebol gawang Nadeo. Maranon mencetak gol setelah lakukan sundulan hasil sepak pojok yang ditendang Stephan Schrock. Ceres Negros pun unggul 3-0.

Empat menit kemudian lagi-lagi Bali United harus kebobolan. Tendangan silang keras Mendy dari dalam kotak penalti melaju mulus ke pojok kanan bawah Nadeo. Bali United harus tertinggal 0-4 dari tuan rumah.

Bali United berupaya memperkecil ketertinggalan, namun hasil akhir tak berubah, Ceres Negros menang telak atas Bali United dengan skor 4-0. Hasil ini membuat Ceres Negros masih memimpin Grup G dengan meraih tujuh poin. Bali United berada di peringkat empat klasemen dengan mengemas tiga angka.

Susunan Pemain:

Ceres Negros: Roland Muller; Super, Sean Kane, Dennis Villanueva, Hikaru Minegishi; OJ Porteria, Manuel Ott, Takashi Odiwara, Stephan Schrock; Bienvenido Maranon; Robert Lopez Mendy.

Bali United: Nadeo Argawinata; Gavin Kwan Adsit, William Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly; Fahmi Al Ayyubi, Lerby Eliandry, Muhammad Rahmat. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www