Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Tak Sabar Main di Timnas Indonesia, Maarten Paes Sebut Momen Besar Jadi WNI
Olahraga
21 jam yang lalu
Tak Sabar Main di Timnas Indonesia, Maarten Paes Sebut Momen Besar Jadi WNI
2
Aditya Bagus Arfan Tuntaskan Misi di Pertamina Indonesian Grand Master Tournament 2024
Olahraga
12 jam yang lalu
Aditya Bagus Arfan Tuntaskan Misi di Pertamina Indonesian Grand Master Tournament 2024
3
Tom Holland dan Zendaya Rahasiakan Persiapkan Pernikahan
Umum
9 jam yang lalu
Tom Holland dan Zendaya Rahasiakan Persiapkan Pernikahan
4
Digosipkan Pacari Putri Zulkifli Hasan, Venna Melinda Dukung Verrel Bramasta
Nasional
9 jam yang lalu
Digosipkan Pacari Putri Zulkifli Hasan, Venna Melinda Dukung Verrel Bramasta
5
Prilly Latuconsina Bikin Film Horor 'Temurun' Jadi Ajang Fun Run
Umum
8 jam yang lalu
Prilly Latuconsina Bikin Film Horor Temurun Jadi Ajang Fun Run
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Serunya Wisata di Surabaya, Bermain dan Berfoto Sepuasnya

Serunya Wisata di Surabaya, Bermain dan Berfoto Sepuasnya
Senin, 28 Oktober 2019 13:59 WIB

Ada banyak tempat wisata di Surabaya yang menyajikan berbagai wahana permainan untuk liburan bersama keluarga. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Surabaya juga memiliki tempat wisata yang tidak kalah menarik.

Tiga destinasi wisata di bawah ini adalah tempat wisata buatan yang memiliki wahana permainan yang modern. Untuk mengikuti perkembangan zaman, di tiga tempat ini kamu akan menemukan banyak spot foto menarik dan unik. Mana saja? Simak terus artikel ini.

1.         Ciputra Waterpark

Taman permainan air Ciputra Waterpark menyajikan berbagai wahana seru yang asyik untuk melepas penat. Ada Marina Lagoon, Sinbad Playground, Syracuse Beach, Roc Thunder Ride, dan masih banyak lagi. Taman ini adalah salah satu taman permainan air terbesar di Asia Tenggara. Selain wahana-wahana yang sifatnya permanen, ada juga wahana yang dihadirkan pada saat-saat tertentu. Dengan begitu, pengunjung tetap selalu bisa merasakan nuansa yang berbeda. Selain cocok untuk bermain air, kamu juga bisa mengambil banyak foto di spot menarik milik Ciputra Waterpark.

Untuk masuk ke kawasan ini, kamu cukup menyiapkan tiket antara Rp55.000,00 hingga Rp95.000,00 per orang. Ciputra Waterpark bisa dikunjungi mulai pukul 13.00 hingga 18.30 pada hari Senin sampai Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini dibuka lebih pagi pada jam 09.00 dan tutup pada jam 19.00. Kamu bisa mengunjungi Ciputra Waterpark yang berlokasi di Citraland, Daerah Sambikerep, Kota Surabaya

2.         Suroboyo Carnival Park

Untuk kamu yang ingin pergi ke tempat hunting di Surabaya malam hari, siapkan kameramu dan pergi ke Suroboyo Carnival Park. Tempat ini menyuguhkan pasar malam yang sudah dipoles dengan berbagai kecanggihan teknologi. Inilah taman bermain yang konsepnya tradisional, tapi wahananya sudah mewah berkelas dunia.

Suroboyo Carnival Park adalah tempat yang cocok untuk berfoto di malam hari. Tak hanya permainan bianglala, carousel dan wahana lainnya, ada banyak event edukatif di sini. Dengan begitu, pengunjung dapat mendapatkan paket lengkap untuk sebuah tempat hiburan.

Harga tiket masuk Suroboyo Carnival Park pada hari Senin hingga Jumat adalah Rp60.000. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu, tiket dijual dengan harga Rp80.000. Lokasi wisata ini dibuka mulai jam 15.00 hingga 23.00. Pulang dari sini, kamu bisa sekalian wisata kuliner malam di Surabaya. Adapun lokasi dari taman bermain ini berada di Jalan Ahmad Yani, Wilayah Dukuh Menanggal, Kawasan Gayungan, Surabaya

3.         Atlantis Land Surabaya

Tak perlu jauh-jauh mencari salju di luar negeri, di Atlantis Land Surabaya kamu bisa menemukan wahana Istana Es yang seru. Tak hanya itu, masih ada wahana menarik lainnya, seperti Dino Land, permainan air Tornado & Boomerang Slide yang menantang adrenalin, dan sebagainya.

Atlantik Land didesain dengan megah dan mewah. Kalau kamu ingin hunting foto menarik, kamu bisa masuk ke istana patung lilin. Di sana ada patung artis dan tokoh-tokoh terkenal yang dibuat sangat mirip dengan aslinya. Di Atlantis Land, spot foto banyak tersedia, jadi kamu tinggal memilih mana yang cocok untuk posemu.

Tiket untuk bisa masuk ke Atlantis Land dijual dengan harga Rp100.000,00 per orang. Lokasi wisata ini dibuka setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai pukul 18.00. Kalau kamu ingin melihat pertunjukkan menari, datanglah sebelum pukul 17.30 ke Atlantis Land di Jalan Sukolilo, Kecamatan Bulak, Surabaya.

Itulah ketiga tempatwisata di Surabaya yang asyik untuk bermain bersama keluarga dan teman. Menurutmu, manakah dari ketiga objek wisata tersebut yang paling menarik untuk dijelajahi?

Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/