Home >  Berita >  Payakumbuh

Truk dan Espass Tabrakan di Jalan Lintas Payakumbuh - Bukittinggi, Dua Orang Terluka

Truk dan Espass Tabrakan di Jalan Lintas Payakumbuh - Bukittinggi, Dua Orang Terluka
Daihatsu Espass yang tabrakan dengan truk di jalan raya Payakumbuh - Bukittinggi. (foto: minangkabaunews.com)
Sabtu, 19 Oktober 2019 23:03 WIB
PAYAKUMBUH - Sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel nopol BA 9963 LS bertabrakan dengan mobil minibus Daihatsu Espass BA 1982 LP di jalan lintas Payakumbuh - Bukittinggi, Sabtu (19/10/2019) siang.

Dikutip dari Minangkabaunews.com, tabrakan terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, tepatnya di depan sebuah gerai oleh-oleh sanjai.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan melalui Kasatlantas Iptu Andika Alfatoni dan Kabag Humas Ipda Aiga Putra membenarkan adanya tabrakan yang mengakibatkan 2 orang terluka. "Dua orang tersebut adalah sopir dan penumpang," kata Iptu Andika Alfatoni.

Dikatakan Kasatlantas, truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9963 LS bermuatan kayu, dikemudikan oleh Hendriko (42 tahun) dalam kondisi melaju dari Payakumbuh menuju arah Bukittinggi. Sedangkan, dari arah berlawanan datang mobil minibus Daihatsu Espass BA 1982 LP yang dikemudikan Dasrul (57 tahun).

Dugaan sementara, truk mengalami kehilangan keseimbangan dan melakukan banting stir. Dari arah berlawanan minibus Daihatsu Espass menabrak dinding bagian tengah truk yang bermuatan kayu sehingga mengalami kerusakan pada kedua kendaraan itu.

"Mobil minibus sudah diamankan di Mapolres Payakumbuh. Sedangkan truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9963 LS masih diamankan di TKP, karena mengalami patah as. Korban luka sudah dibawa ke rumah sakit," pungkas Iptu Andika Alfatoni. (mkn)

Editor : arie rh
Sumber : minangkabaunews.com
Kategori : Payakumbuh, Sumatera Barat, Peristiwa, GoNews Group

Loading...
www www