Home  /  Berita  /  GoNews Group

Super 10 Indonesia, Program Unggulan Terbaru RTV

Super 10 Indonesia, Program Unggulan Terbaru RTV
Narji, salah satu juri
Kamis, 10 Oktober 2019 00:38 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Sebagai stasiun televisi terdepan yang menayangkan program anak, RTV terus meluncurkan program yang diharapkan bisa menghibur sekaligus mengedukasi anak-anak Indonesia. Karenanya, RTV segera menayangkan program unggulan, talent show anak-anak yang diadaptasi dari televisi Thailand.

"Super 10 Indonesia, kami adaptasi dari salah satu televisi Thailand. Agar sesuai dengan anak Indonesia, maka kami selaraskan sedikit. Tapi benang merahnya tetap kami pertahankan," kata Artine R Utomo CEO RTV ketika ditemui di Studio RTV Cawang Jakarta Timur baru-baru ini.

Sementara Pinkan Laluyan selaku General Manager Production RTV, menambahkan kalau program Super 10 Indonesia disuguhkan untuk anak-anak Indonesia lantaran rasa keprihatinan pada anak-anak Indonesia yang berbakat dan bermimpi besar, tapi tidak tersalurkan. Untuk itu RTV menyusun program Super 10 Indonesia sebagai panggung bagi anak-anak Indonesia untuk menampilkan bakat dan kreativitasnya.

"RTV akan terus berusaha lebih dekat dengan penonton karena yang disaksikan adalah bakat-bakat anak Indonesia, bekomunikasi dengan budaya Indonesia. Tayangan ini juga menyampaikan pesan pesan yang dekat dengan Indonesia,” jelas Pinkan.

Sementara peserta Super 10 Indonesia, Anak-anak yang berasal dari berbagai pelosok Indonesia, dihadirkan melalui pendaftaran online maupun layar RTV. Mereka mencari anak yang memiliki bakat yang unik, sekaligus memiliki mimpi yang mulia dibungkus dengan suatu kesederhanaan.

Super 10 Indonesia merupakan program hiburan keluarga yang menarik perhatian semua kalangan“ dengan menampilkan bakat-bakat spektakuler dari anggota keluarga dan juga memiliki cerita-cena menyentuh hati para pemirsa. Para anggota keluarga yang memiliki bakat atau keahlian akan mensikud tantangan yang diberikan oleh para juri untuk menukarkannya dengan hadiah yang mereka impikan' Terkadang impian mereka bukan untuk diri sendiri tetapi untuk berbagi dengan orang terkasih di sekeliling mereka.

"Ternyata mimpi mereka sederhana, ingin membelikan emas kepada ibunya. Karena dengan emas, apabila sewaktu-waktu membutuhkan uang gampang dijual atau digadaikan. Mereka anak-anak tapi pemikirannya dewasa banget," ujar Artine R Utomo selaku CEO R TV.

Jajaran juri Super 10 |ndonesia kali ini terdiri dari 3 orang yang mempunyai backgroud masing-masing seperti Narji atau Iebih dikenal dengan sebagai komedian dari group Iawak Cagur ini dipercaya untuk dapat memberikan kesegaran dalam panggung Super 10 Indonesia, Tara de Thouars seorang psikolog yang akan memberikan motivasi serta penyemangat para peserta untuk yakin akan kemampuannya dalam menunjukan bakat dan keahlian, dan akan hadir satu Juri Tamu yang berbeda setiap episodenya. Dipandu oleh Host lrgi Fahrezi yang pastinya akan membuat panggung Super 10 Indonesia akan Iebih meriah.

Pesan dari Narji selaku salah satu Juri ”Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya Super 10 Indonesia hadir untuk mewujudkan mimpi para peserta. Dan, di program ini para peserta adalah pemenang, talent show ini berbeda dengan konsep-konsep kompetisi pada umumnya, RTV berkomitmen akan menghadirkan program-program yang ramah anak dan keluarga salah satunya adalah program Super 10 Indonesia " tutup Artine S. Utomo. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/