Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Sambangi Markas Persebaya, Bali United Tak Sombongkan Puncak Klasemen

Sambangi Markas Persebaya, Bali United Tak Sombongkan Puncak Klasemen
Rabu, 25 September 2019 00:30 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Bali United tidak ingin datang ke markas Persebaya dengan dada yang membusung. Mereka enggan menyombongkan diri meskipun saat ini berada di puncak klasemen Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 dengan meraih 44 poin.

Bali United berjumpa Persebaya di pekan 20  Liga 1 2019, Selasa  (24/9/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Saat ini, Persebaya berada di posisi ke-5 klasemen sementara dengan 29 poin.

"Kita berada di posisi nomor satu di liga, tetapi kami sangat tahu kualitas pemain dari Persebaya," kata pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra.

Teco melihat Persebaya sebagai tim yang kuat. Hal ini sudah terbukti bahwa mereka tidak pernah kalah dalam lima laga terakhir. Apalagi, laga ini juga akan digelar di kandang Persebaya.

"Kita juga tahu suporter Bonek pasti banyak datang ke stadion untuk berikan dukungan. Ini bukan pertandingan yang mudah," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Sementara itu, Teco tidak punya masalah dengan masa pemulihan pemain di tengah jadwal yang padat. Sebab, Bali United mendapat waktu yang cukup mempersiapkan tim jelang melawan Persebaya.

"Kita punya tiga sesi latihan selama di Surabaya. Kita bisa sekali latihan recovery, sekali latihan dan taktik dan hari ini (Senin 23/9/2019) kami akan latihan lagi," ucap mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Terkait target, Teco tidak secara spesifik menyebut apa yang hendak diraih Bali United. Dia hanya mengatakan bahwa pemain Bali United akan bekerja keras dan berupaya memberikan usaha maksimal melawan Persebaya. "Mudah-mudahan kita bisa mendapat hasil positif di sini," kata Teco. ***


wwwwww