Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Lawan Persela, Rasiman: Siap Hadapi Serangan Balik

Lawan Persela, Rasiman: Siap Hadapi Serangan Balik
Rabu, 25 September 2019 00:51 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANGKALAN - Putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 telah berjalan dua pekan, namun Madura United FC masih belum memetik sekalipun poin penuh. Upaya tengah diupayakan di pekan ke-20, melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jawa Timur, Selasa (24/9/2019) malam.

Guna memuluskan misi memetik poin sempurna, Pelatih Madura United Rasiman mengantisipasi strategi serangan balik Persela Lamongan yang kerap kali diterapkan pada laga tandang.

"Kami bersiap menghadapi serangan balik tentunya yang mereka selalu kembangkan di pertandingan tandang. Mereka sangat kuat dengan serangan balik, jadi kami harus mengantisipasi itu," ujar Rasiman.

Bahkan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mulai bisa bernafas lega. Pasca kehilangan dua gelandang Syahrian Abimanyu dan Asep Berlian, Rasiman optimis bisa menurunkan Alfath Fathier dan Ante Bakmaz yang sebelumnya cedera.

"Kami tentunya telah melewati masa-masa yang lebih sulit, ditinggal 6 pemain Timnas, jadi kami Insya Allah masih punya back-up yang cukup. (Sedangkan) Mereka (Alfath-Bakmaz) hanya mimor injury saja, saya rasa mereka besok sudah bisa bermain," sambungnya.

Sementara, Fullback Madura United, Andik Rendika Rama menghimbau rekan setimnya untuk fokus memghadapi laga bertajuk Derbi Jawa Timur itu, agar tidak kembali kehilangan tiga poin di kandang.

"Kami harus persiapkan benar-benar, apalagi dari beberapa pertandingan ini kami peluang untuk menangnya sedikit, ya kami akan usahakan lebih," tutup Rama. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/