Loading...    
           
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Rahmad Darmawan Berharap Tira Persikabo Segera Bangkit

Rahmad Darmawan Berharap Tira Persikabo Segera Bangkit
Selasa, 17 September 2019 20:16 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan berharap anak asuhnya segera bangkit dan melupakan hasil imbang 1-1 melawan Persib Bandung. Hal itu membuat Tira Kabo belum pernah menang dalam tiga laga terakhir mereka di Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Terakhir kali Laskar Padjajaran menang yaitu ketika menaklukkan PS Sleman. Setelah itu mereka kalah telak 1-6 di markas Persela Lamongan, serta meraih dua kali imbang beruntun dari Borneo FC dan Persib.

"Saya rasa itu bisa terjadi kepada siapa saja, kalau untuk Tira saya segara lupakan karena buat saya, menang pun saya tidak pernah minta anak-anak untuk mencatat kemarin menang, apalagi seri, kalah. Buat saya itu menjadi pelajaran supaya besok siap lagi saja," kata Rahmad Darmawan.

Setelah ini, Tira Kabo akan melakoni dua laga tandang beruntun dengan berkunjung ke markas PSM Makassar dan Perseru Badak Lampung FC. Rahmad berharap bisa meraih poin dalam setiap laga.

Khusus menghadapi PSM, pelatih yang karib disapa RD itu memberikan perhatian khusus terhadap bomber anyar Juku Eja, Amido Balde yang langsung nyetel dengan tim usai membuat dua gol dalam tiga laga.

"Persiapan baik dan memang ada recovery, yang tidak main ada ekstra latihan. Kita nanti berangkat langsung dari Ujung Pandang ke Lampung, jadi kita bawa 20 pemain. Kita ingin dapat poin di setiap laga," jelas RD.

"Saya rasa kita tahu kualitas Balde dengan bola-bola tinggi dan kemampuan sprint yang bagus. Jadi, kita waspadai itu dan juga beberapa pemain kunci PSM, karena PSM tim kuat dan mereka juara Piala Indonesia kemarin," pungkasnya. ***


Loading...
wwwwww