Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Takafumi Sudah Siap Bermain Kata Milomir

Takafumi Sudah Siap Bermain Kata Milomir
Rabu, 28 Agustus 2019 22:39 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pemain baru Arema FC, Takafumi Akahoshi, secara fisik dinyatakan siap bermain melawan PSIS Semarang. Hanya saja, dia masih harus menunggu urusan administrasi yang kini belum tuntas.

Akahoshi merupakan rekrutmen baru Arema FC pada bursa transfer tengah musim Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Jepang tersebut sudah ikut dalam latihan dan secara fisik dinyatakan siap bermain.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa Akahoshi siap untuk dimainkan melawan PSIS yang digelar Sabtu (31/8). Selain fisik yang bagus, Akahoshi juga sudah beradaptasi dengan baik.

"Ya, dia sudah menyatu dengan baik bersama tim ini. Dari sisi fisik dia cukup bagus. Dia sudah berlatih meskipun masih butuh lebih banyak lagi. Tetapi, dia siap untuk bermain," kata Milo.

"Dia sudah siap untuk bermain," imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

Hanya saja, Milo belum bisa memberi jaminan apakah Akahoshi bisa tampil melawan PSIS atau tidak. Sebab, dari informasi yang dia dapatkan, masih ada masalah pada International Transfer Certificate [ITC] yang belum tuntas.

"Saya tidak tahu seperti apa kondisi terakhirnya. Yang saya tahu ini terkait ITC dan adiministrasi lain yang mungkin belum selesai, tanya ke manajemen," kata Milo lagi. 

Akahoshi dipastikan menjadi satu-satunya rekrutmen baru Arema FC di bursa transfer tengah musim ini. Sebab, Singo Edan telah memastikan tidak menambah maupun menguragi jumlah pemain yang sudah ada. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/