Loading...

Hanyut di Sungai Batang Piruko Dharmasraya, Pelajar Ditemukan Tewas

Hanyut di Sungai Batang Piruko Dharmasraya, Pelajar Ditemukan Tewas
Minggu, 28 Juli 2019 14:29 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Seorang pelajar yang sedang bermain dan berenang diduga hanyut di Sungai Batang Piruk, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Sabtu (27/07/2019) kemaren. Pelajar ini ditemukan meninggal dunia.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir melalui Kapolsek Koto Baru, Iptu Nafris, yang dihubungi awak media melalui via telepon pada hari Minggu (28/07) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

''Kami mendapat laporan dan informasi dari masrayakat dan langsung ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) melakukan evakuasi bersama warga. Korban bernama Teguh (12 tahun), warga Jorong Seberang Piruko Barat Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya,'' ujarnya.

Kapolsek Koto Baru, Iptu Nafris menambahkan saat kejadian, korban bersama teman-temannya pulang mengaji pada sabtu sore dan mereka mandi di sungai, namun tiba-tiba korban terseret arus lalu teman-teman korban berteriak tolong kepada warga yang ada sekitar.

Tidak berapa lama setelah pencarian, korban ditemukan tidak berapa jauh dari tempat korban mandi-mandi. Kemudian dibawa ke Pukesmas Kotobaru untuk mendapatkan pertolongan tetapi korban telah meninggal dunia. Setalah dilakukan visum oleh petugas Pukesmas akhirnya dibawa pihak keluarganya untuk dikebumikan. (ep)


Loading...
www www