Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019

Vizcarra Senang Dapat Kepercayaan Robert Alberts

Vizcarra Senang Dapat Kepercayaan Robert Alberts
Esteban Vizcarra
Rabu, 17 Juli 2019 17:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Lama tidak bermain karena berkutat dengan meja operasi, tak membuat kepercayaan kepada Esteban Vizcarra luntur. Dirinya ikut memberikan andil atas kemenangan Persib vs Kalteng Putra dengan skor 2-0 Selasa (16/7) malam di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dalam Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

Pertandingan tersebut adalah kesempatan ketiga kalinya bagi Vizcarra di kompetisi tahun ini bersama Persib setelah sebelumnya ia jalani laga come back melawan Persebaya, dan bermain dari menit pertama lawan Persija.

Perasaan bahagia menyelimuti diri Vizcarra persembahkan kemenangan setelah lewati masa-masa sulit. Kendati demikian, ia merasa belum stabil soal kebugarannya meski melahap waktu 90 menit pada pertandingan itu.

"Saya senang karena kami menang dan dapat tiga poin di sini. Tapi saya secara fisik masih turun naik, semoga kedepan bisa 100 persen," ungkap Vizcarra.

Sang pelatih Robert Alberts mengaku terbantu dengan kembalinya Vizcarra. Pemain naturalisasi asal Argentina itu adalah ancaman berbahaya bagi lawan ketika Ezechiel N'Douassel serta Rene Mihelic absen.

"Saya senang karena sekarang Esteban (Vizcarra) sudah kembali kedalam tim dan bisa mengubah posisinya ke lini tengah. Kami butuh pemain yang bisa menyelesaikan peluang lebih baik," kata Robert usai pertandingan. ***


wwwwww