Home  /  Berita  /  GoNews Group

Melihat Keindahan Bawah Laut di Jakarta Aquarium Indonesia

Melihat Keindahan Bawah Laut di Jakarta Aquarium Indonesia
Rabu, 24 April 2019 16:25 WIB

Setiap orang tentunya ingin melihat keindahan bawah laut, namun untuk melihat hal tersebut tidaklah mudah. Karena Anda harus melakukan diving untuk melihat keindahan bawah laut, namun kini untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah sulit. Karena Anda bisa berkunjung ke Jakarta Aquarium Indonesia. Pasalnya di tempat ini Anda bisa melihat berbagai macam keindahan bawah laut. Selain itu, terdapat juga beberapa hewan darat yang bisa Anda lihat dari jarak yang dekat. Anda pun dapat berinteraksi dengan hewan-hewan yang berada di Jakarta Aquarium Indonesia. Pastinya liburan pun akan terasa lebih seru apalagi jika hewan tersebut tidak mudah untuk ditemukan di lingkungan sekitar kita. Oleh sebab itu sangat disayangkan jika Anda tidak pergi ke tempat ini, apalagi jika anda berencana untuk berkunjung bersama dengan keluarga.

Tentang Jakarta Aquarium Indonesia

Jakarta Aquarium Indonesia merupakan salah satu lembaga konservasi dan rekreasi keluarga di Indonesia. Tempat ini dibangun di lahan Agung Podomoro Land, Neo Soho, Jakarta Barat. Tempat yang dibuka pada Desember 2016 ini merupakan sebuah bentuk perayaan hari ulang tahun ke 30 Taman Safari Indonesia Group. Tempat ini tentunya memiliki beberapa wahana dimana dapat memberikan pengalaman yang tidak dapat dilupakan. Selain itu di tempat ini juga terdapat restoran yang bisa menjadi tempat untuk mengganjal lapar. Pastinya terdapat hal unik di restoran ini karena nantinya anda akan ditemani oleh penguin Humboldt yang sangat lucu. Selain itu terdapat juga beberapa pertunjukan pada tempat ini, dimana pertunjukan teater tersebut terinspirasi dari cerita rakyat. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan pertunjukan tersebut ketika berkunjung ya.

Atraksi Yang Terdapat Di Jakarta Aquarium Indonesia

Jakarta Aquarium Indonesia menyuguhkan atraksi yang seru untuk anak-anak maupun dewasa. Apa saja ya atraksinya? Berikut ini adalah beberapa atraksinya

1. Touch Pool

Atraksi yang satu ini mengajak Anda untuk menyentuh dan mempelajari langsung satwa yang ada. Dengan adanya atraksi ini maka Anda dapat berinteraksi langsung dengan hewan yang ada disana sehingga bisa melihat dari dekat.

2. 5D Theater-Sea Explore

Untuk atraksi yang satu ini Anda bisa merasakan keseruan dalam menjelajahi dasar lautan untuk melihat keindahannya. Sehingga Anda tidak perlu terjun langsung ke dasar lautan untuk bisa merasakan keindahan yang sama. Hal ini tentunya impian semua orang mengingat untuk terjun langsung ke dasar lautan pastinya dibutuhkan beberapa persiapan yang tidak mudah. Sehingga bagi Anda yang ingin melihat dasar lautan namun terdapat keterbatasan, maka hal ini bisa menjadi salah satu solusi.

3.Pearl of The South Sea

Untuk atraksi yang satu ini Anda akan melihat sebuah pertunjukan yang memainkan cerita rakyat. Tentunya hal ini sangat menarik untuk disimak dan dilihat untuk anak maupun Anda sendiri. Mengingat setiap cerita rakyat memiliki pelajaran penting sehingga bagus untuk dijadikan pelajaran oleh anak-anak. Apalagi  pertunjukan tersebut dikemas dengan menarik sehingga si kecil tidak akan merasa bosan.

Fakta Mengenai Jakarta Aquarium Indonesia

Terdapat beberapa fakta menarik mengenai Jakarta Aquarium yang wajib Anda ketahui, mengingat tempat ini sangatlah unik. Berikut beberapa fakta di dalamnya:

1. Berlokasi di dalam mall

Salah satu fakta yang terdapat di tempat ini adalah lokasinya yang terdapat di dalam mall. Hal ini tentunya sangatlah unik, bukan? Sebab umumnya tempat seperti ini terpisah dan memiliki bangunan sendiri. Namun berbeda dengan Jakarta Aquarium Indonesia yang terletak di Mall Neo Soho. Jadi, tidak heran jika mall ini merupakan mall pertama di Indonesia yang menyediakan aquarium besar di dalamnya. Walaupun berada di dalam mall namun tidak mengurangi minat pengunjung untuk datang ke tempat ini.

2. Terdapat teater bawah laut

Terdapat juga teater bawah laut pada Jakarta Aquarium Indonesia, dimana Anda dapat melihat penampilan putri duyung yang sangat cantik. Teater ini sendiri diperankan oleh orang yang profesional serta disutradarai oleh sutradara teater terkenal dari Australia. Jadi, dijamin Anda tidak akan bosan karena dengan mengunjungi tempat ini Anda tidak akan hanya melihat tingkah menggemaskan hewan disini saja, melainkan juga dapat menonton penampilan teater.

Menarik sekali bukan? Jadi apabila Anda tinggal di kota Jakarta atau sekitarnya, maupun sedang berlibur ke Jakarta patut sekali untuk Anda mengunjungi Jakarta Aquarium Indonesia. Namun jika anda ingin pergi keluar Jakarta, tidak ada salahnya jika Anda juga mengunjungi beberapa  tempat wisata di Jawa Barat yang tidak kalah indah dengan tempat wisata ini. ***

Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/