KPU Sijunjung Tuntas Distribusikan Logistik Pemilu

KPU Sijunjung Tuntas Distribusikan Logistik Pemilu
Pendistribusian logistik Pemilu 2019 oleh KPU Sijunjung.
Senin, 15 April 2019 19:04 WIB
Penulis: Eko Pangestu
SIJUNJUNG - Ketua KPU Sijunjung, Sumatera Barat, Lindo Karsyah mengatakan, pihaknya sejak Minggu (14/4/2019) pagi hingga malam telah mendistribusikan logistik Pemilu 2019 ke empat kecamatan di daerah itu.

"Hingga Minggu malam kami telah mendistribusikan logistik Pemilu 2019 untuk empat kecamatan. Tersisa hanya beberapa kotak suara lagi untuk Sumpurkudus," kata Lindo Karsyah yang juga mantan wartawan Singgalang itu pada awak media, Minggu (14/4/2019) malam.

Disebutkannya, pendistribusian logistik secara simbolis dilaksanakan, Minggu (14/4/2019) pagi. Disaksikan Ketua Bawaslu Sijunjung, Agus Hutrial Tatul, beserta Koordinator Devisi Pengawasan, Riki Minarsah, Koordinator Devisi Hukum Juni Wandri, dan unsur Forkopimda seperti Kabag OP Polres Sijunjung, Kompol R Sihombing, Kasat Sabhara Iptu Asril unsur Kodim 0310/SS dan Kasi Binpol Kesbangpol Linmas, Yan Hardiyan.

Ketua KPU Sijunjung, Lindo Karsyah pada pelepasan pendistrbusian logistik Pemilu itu didampingi seluruh unsur komisioner KPU, seperti Gunawan (Devisi Perencanaan Data dan Informasi), Diki Zulkarnaen, Fahrul Rozi Burda dan Sekretaris KPU Sijunjung, Irzal Zamzami.

"Nah, sampai Minggu malam ada 1.113 kotak suara yang telah didistribusikan ke empat kecamatan yang ada di Kabupaten Sijunjung," sebut Lindo Karsyah.

Selain kotak suara, juga ada bilik suara dan kotak suara PPK. Keempat kecamatan itu, Lubuktarok 255 kotak suara, 204 bilik suara dan 13 kotak suara PPK. Kemudian Kecamatan IV Nagari 245 suara, 196 bilik suara dan 13 kotak suara PPK.

Kecamatan Kupitan 195 kotak suara, 156 bilik suara dan 13 kotak suara PPK serta Kecamatan Sumpurkudus 418 kotak suara, 405 KPPS, 13 kotak suara PPK.

Distribusi logistik tersebut diangkut mobil milik Pos dan dikawal mobil Patwal Sabhara Polres Sijunjung yang dikomandoi Kasat Sabhara Polres Sijunjung, Iptu Asril SH.(ep_sptrs)


Loading...
www www