Home  /  Berita  /  Politik

Kesimpulan Debat Capres Ala Fahri Hamzah: Kepada Petahana, Selamat Tinggal!

Kesimpulan Debat Capres Ala Fahri Hamzah: Kepada Petahana, Selamat Tinggal!
Minggu, 31 Maret 2019 01:11 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Setelah Debat Capres keempat yang dilaksanakan di Hotel Shangrila, Sabtu (30/3/2019) malam ini, politikus senior Fahri Hamzah kian yakin Prabowo akan menang.

Bahkan menurut Fahri, sudah selayaknya bangsa Indonesia mengucapkan terimakasih dan selamat tinggal ke Petahana.

Hal ini diungkapkan deklartor Garbi itu, melalui akun twiitternya. "Kesimpulannya: Cukuplah, sampai di sini. Bangsa ini Perlu tenaga, dan malam ini telah nampak secara kasat mata, kemana telunjuk sejarah mengarah. Kita ucapkan terima kasih kepada petahana. Kita ucapkan selamat tinggal," cuit Fahri seperti dikutip GoNews.co dari Akun @fahrihamzah.

Bahkan ia mencatat, selama kurun waktu 4,5 tahun petahana dianggap telah memecah belah masyarakat, namun sekarang kembali janji mempersatukan.

"4,5 tahun urus birokrasi tambah korup sekarang janji berantas korupsi. 4,5 tahun mencabut subsidi minyak, listrik dan banyak lagi sekarang janji kasi kartu subsidi. 4,5 tahun tidak tunaikan janji sekarang janji lagi," cuitnya.

Menurut Fahri, ada 3 pencipta gelombang arus bawah yang menginginkan perubahan.

"Ada 3 pencipta gelombang #ArusBawah dan kekalahan petahana. Gelombang ini kuat tapi karena maraknya kampanye pemerintah seolah tak ada atau gelombang itu diabaikan . Lalu muncullah gelombang yang besar itu ke permukaan, demonstrasi terbesar sepanjang sejarah," tilisnya sambil membubuhkan tagar #wiswayae

Di Ambang Kemenangan, Prabowo Makin Tak Terbendung

Memasuki kampanye terbuka hari ketujuh, Sabtu (30/3) kita sudah bisa mendapat gambaran siapa yang akan menjadi pemenang Pilpres 2019.

Jika situasinya terus berlanjut sampai dua pekan ke depan, hampir dapat dipastikan laju Prabowo-Sandi sepertinya tak terbendung lagi.

Seperti diprediksi Litbang Kompas, rapat terbuka menjadi penentu. Militansi pendukung Prabowo-Sandi jauh lebih unggul di semua indikator.

Membludagnya massa kampanye di semua tempat yang dihadiri oleh Prabowo-Sandi, dan sepinya kampanye Jokowi-Ma' ruf menjadi pembeda yang nyata. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/