Loading...
Sepakbola Piala Presiden 2019

Darije Kalezic Turunkan Pemain Lapis Kedua Hadapi Persipura

Darije Kalezic Turunkan Pemain Lapis Kedua Hadapi Persipura
Pelatih PSM, Darije Kalezic
Minggu, 10 Maret 2019 21:55 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MAGELANGPelatih Klub PSM Makassar, Darije Kalezic mengisyaratkan akan menurunkan pemain pelapis saat menghadapi Persipura Jayapura di pertandingan Grup C Piala Presiden 2019, Minggu (10/3) sore. Hal tersebut diungkapkan pelatih kelahiran Swiss itu saat datang di Stadion dr H Moch Soebroto Kota Magelang, jelang laga.

''Setelah melawan Kalteng Putra kami sudah melakukan pemulihan kondisi dan memantau kondisi cedera pemain. Untuk menghadapi Persipura kami akan mencoba memberi kesempatan pemain yang belum banyak mendapat jam terbang. Hal ini agar mereka bisa bersaing di tim utama,'' kata Darije.

Kepastian PSM menggunakan pemain kedua mereka terlihat dari daftar susunan pemain yang sudah diumumkan kepada media. Seperti posisi kiper ada Himan Syah menggantikan Rivky Mokodompit. Nama-nama seperti Zulham Zamrun dan Marc Kloc hanya terlihat menghiasi daftar pemain cadangan. Adapun Wiljan Pluim, Ferdinand Sinaga, Abdur Rahman, dan Taufik Hidayat yang tampil sejak menit awal di laga pertama tdak ada di daftar yang dibawa Darije.

Taufik saat ditemui di kesempatan terpisah mengatakan dirinya memang tidak bermain. Bek kiri PSM ini mengatakan dia bersama pemain yang tidak diturunkan disimpan untuk AFC Cup melawan Lao Toyota pada 13 Maret di Stadion Patriot Bogor.

''Memang saat ini konsentrasi terbagi di dua event ini. Soal siapa yang diurunkan dilapangan menjadi kewenangan pelatih. Semoga kami bisa mengalahkan Persipura di laga kedua Grup C ini,'' kata Taufik. ***

Kategori : GoNews Group, Olahraga

Loading...
www www