Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ingin Gaet Suara Milenial, Nur Asia Uno Luncurkan Motor 02

Ingin Gaet Suara Milenial, Nur Asia Uno Luncurkan Motor 02
Sabtu, 09 Maret 2019 22:55 WIB
JAKARTA - Istri calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, Nur Asia Uno mengapresiasi ide peluncuran branding Motor Melati Putih Indonesia Milenial (MPIM). Strategi ini diharapkan bisa memudahkan langkah kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Tujuannya ini kan ada daerah-daerah yang bisa dijangkau dengan mobil, ada juga yang tidak. MPI ini kreatif dan memang idenya sangat bagus," kata Nur Asia Uno usai peluncuran motor MPIM di Jakarta Selatan, Sabtu 9 Maret 2019.

Menurut dia, dengan hadirnya branding ini, diharapkan bisa menjemput suara pemilih, khususnya milenial.

"Jadi mereka relawan bisa memakai motor Prabowo-Sandi. Kita bisa menjemput suara untuk pemilih, khusus milenial," katanya.

Dia optimis terobosan ini akan memengaruhi suara milenial yang belum menentukan pilihan. Kaum milenial garda terdepan untuk mengajak pemilih menentukan pilihannya.

"Ya ini kan kaum Milenial mereka sangat kreatif dan enerjik, kalau bukan mereka siapa lagi. Jadi mereka bergerak dengan cara yang baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Projek Branding motor 02, Muhammad Alatas menjelaskan, motor tersebut akan menggapai 15 provinsi, karena pihaknya memiliki perwakilan dewan perwakilan daerah di 15 provinsi.

"Ada 5 target provinsi yang akan kami capai, pertama Jabar, Jateng basis sebelah, Jatim, NTB dan NTT," kata Alatas.

Alatas menuturkan, dengan terjun menggunakan motor ini, dia ingin menghirup aroma dari masyarakat untuk duet pasangan nomor urut 02. "Kami datang ke masyarakat dan ke desa, itu tidak mau untuk ayo milih 02, ibu datang ke TPS! Yang kedua baru ayo pilih 02," tuturnya.

Di sisi lain, politisi Gerindra, Moreno Soeprapto menjelaskan, setiap dirinya turun ke Dapil, masyarakat ternyata membutuhkan sentuhan relawan. Tapi tentunya, dengan adanya branding ini tidak mengabaikan lalu lintas.

"Saya tiap turun wilayah, saat bersamaan mereka (masyarakat) ingin disambangi relawan. Ingin relawan turun ke bawah dengan bahagia, happy dan santun berkendara, tidak mengabaikan lalu lintas," kata Moreno.

"Jangan mengabaikan juga keselamatan berkendara. Kita minta relawan ini contoh berkendara yang baik," ujarnya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:viva.co.id
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/