Loading...

Penyadap Karet Ditemukan Tewas Tergantung dalam Pondok di Dharmasraya

Penyadap Karet Ditemukan Tewas Tergantung dalam Pondok di Dharmasraya
Penyadap karet yang ditemukan tewas tergantung di pondok dievakuasi.
Selasa, 26 Februari 2019 19:10 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Seorang warga ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain sarung dalam pondok di kebun karet Ragusa, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (26/2/2019).

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIk melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto mengatakan, korban bernama Vero Vikra Marfani alias Vero, umur 23 tahun. Ditemukan oleh ibunya di dalam pondok dalam posisi tergantung dengan kain sarung.

"Mendapat informasi adanya warga yang gantung diri, kami bersama anggota lansung menuju ke tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan. Setelah kami sampai di lokasi, kami bersama warga mengevakuasi korban dari dalam pondok kebun karet tersebut dan dibawa ke Pukesmas terdekat," kata Kapolsek.

Kronologis kejadian, lanjutnya, berawal pada Selasa (26/2/2019) sekira pukul 06.30 WIB, bertempat di pondok kebun karet Rogusa, Kenagarian Koto Besar, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, korban yang selama ini beraktivitas sebagai penyadap karet ditemukan seorang warga (saksi) sudah dalam keadaan tergantung dalam pondok tersebut dengan menggunakan kain sarung.

"Apa motif dan penyebabnya korban gantung diri saat ini dalam pemiriksaan dan penyidikan. Dan setelah dibawa ke Pukesmas, kemudian mayat korban diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan," ucap Kapolsek.(ep)


Loading...
www www