Home  /  Berita  /  Politik

Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Relawan Jokowi Riau di Pekanbaru

Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Relawan Jokowi Riau di Pekanbaru
Ribuan orang hadiri Deklarasi Relawan Jokowi Riau di Pekanbaru. 
Rabu, 10 Oktober 2018 15:28 WIB
Penulis: Friedrich Edward Lumy
PEKANBARU - Deklarasi Relawan Jokowi Riau di Pekanbaru dihadiri Gubernur Riau Terpilih Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Terpilih Edy Nasution serta sembilan kepala daerah, kecuali Bupati Pelalawan HM Haris, Bupati Inhu Yopi dan Bupati Rohul Sukiman.

Pantauan GoRiau.com, ribuan orang memenuhi ballroom hotel yang terletak di Jalan Diponegoro. Tidak hanya relawan, unsur masyarakat pun terlihat menghadiri deklarasi ini.

Ketua Umum DPP Projo, Budi Arie Setiadi mengatakan, ada tiga alasan kenapa harus memilih Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin. Pertama, Jokowi bekerja sepenuh hati untuk negeri dan rakyat. Kedua, Jokowi tidak korupsi, kolusi dan nepotisme. Ketiga, Jokowi tidak membangun dinasti politik dan dinasti ekonomi.

"Jokowi mengajarkan bagaimana mencintai negara dan bangsa ini dengan mencintai masyarakat Indonesia. Bagaimana menjaga agar tidak ada berita hoax. Terimakasih atas keberanian pemimpin yang ada di Riau mendukung Jokowi untuk melanjutkan sebagai Presiden Republik Indonesia," ujar Budi Arie.

Acara pun dilanjutkan dengan dengan pembacaan deklarasi dan dukungan 12 kepala daerah di Riau untuk Presiden Republik Indonesia. Setelah membacakan dukungannya, 12 kepala daerah pun menandatangani pernyataan dukungan. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/