Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Jelang Berbuka, Para Wartawan, Camat, Wali Nagari dan Bamus Berdo'a untuk Istri Bupati Pasaman

Jelang Berbuka, Para Wartawan, Camat, Wali Nagari dan Bamus Berdoa untuk Istri Bupati Pasaman
Do'a bersama Wartawan, Camat, Wali Nagari dan Bamus se-Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat untuk kesembuhan Ibu Bupati Pasaman, Gustinar Yusuf Lubis, saat buka puasa bersama di Balerong Pusako Anak Nagari, Lubuk Sikaping, Kamis 7 Juni 2018.
Kamis, 07 Juni 2018 23:05 WIB
Penulis: Darlinsah P
PASAMAN - Para wartawan, Camat, Wali Nagari dan Bamus se-Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat melaksanakan buka puasa bersama di Balerong Pusako Anak Nagari, Lubuk Sikaping, Kamis 7 Juni 2018.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, Asisten, Kabag Humas, Kabag Kesra dan sejumlah kepala OPD Pemda Pasaman. Sebelumnya, yang hadir dalam acara ini diundang oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis dan akan dihadiri langsung Bupati tersebut.

Sebelum tiba waktu berbuka, seluruh yang hadir berdo'a bersama, untuk kesembuhan istri Bupati Pasaman, Gustinar Yusuf Lubis, yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit di Padang.

Dalam do'a bersama yang dipimpin Ust Julnedi Malin Basa, yang hadir berharap Ibu Ketua Penggerak PKK, Gustinar Yusuf Lubis ini, diberikan Allah SWT yang terbaik untuk kesembuhan, sehingga secepatnya kembali dapat membina Kabupaten Pasaman tercinta.

"Jadikanlah kami masyarakat Pasaman Sejahtera, Agamis dan Berbudaya. Jauhkanlah Kabupaten Pasaman yang kami cintai dari musibah dan dari orang-orang yang tidak suka kedamaian dan kemakmuran," pinta yang hadir dalam do'anya.

Sebelumnnya Bupati Pasaman, Yusuf Lubis melalui Wakil Bupati Pasaman, Atos Prtama menyampaikan salam hormat kepada masyarakat Pasaman.

"Bapak Bupati Pasaman tidak dapat hadir, sebab Ibu Bupati sedang berobat di Padang, sehingga bapak Bupati meminta saya mewakilinya selaku Wakil Bupati. Minal 'Aidin Wal fa Idzin," sebut Atos Pratama mengakhiri. (drn)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/