Home  /  Berita  /  GoNews Group

Rafael Berges Bangga dan Puas Mitra Kukar Tekuk Perseru

Rafael Berges Bangga dan Puas Mitra Kukar Tekuk Perseru
Minggu, 03 Juni 2018 03:41 WIB
Penulis: Azhari Nasution
TENGGARONG - Keberhasilan mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-0 di Stadion Aji Imbut, Jumat (1/6) malam WIB, membuat pelatih Mitra Kukar FC, Rafael Berges, merasa senang. Apalagi, tiga poin yang didapat bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2018.

Walau memetik kemenangan, Berges menyatakan hasil itu didapat dari pertandingan yang sulit. Pelatih asal Spanyol ini memuji pemain yang dinilai sudah tampil luar biasa dan penuh motivasi untuk menggapai kemenangan, mengingat sebelumnya mereka ditaklukkan PSIS Semarang 4-0 di Magelang.

"Ini pertandingan yang sulit. Saya sangat senang dan puas dengan penampilan yang diperlihatkan pemain. Ini tiga poin penting bagi kami, karena mendongkrak posisi tim di klasemen," ujar Berges.

Mitra Kukar masih menjalani satu pertandingan tandang melawan Persela Lamongan, Kamis (7/6/2018) malam WIB, sebelum libur panjang. Berges berharap hasil ini terus berlanjut di Lamongan. Mitra Kukar memiliki catatan buruk dalam laga tandang, yakni lima kekalahan secara beruntun.

"Sekarang pemain harus istirahat, dan memikirkan pertandingan berikutnya. Kami berharap bisa bermain bagus lagi, dan saya yakin pemain akan tetap bermain dengan motivasi tinggi," kata Berges.

Sementara itu, duel melawan Perseru menjadi debut Aldino Herdianto bersama Mitra Kukar pada musim ini. Dalam debutnya, Aldino yang menggantikan Fernando Rodriguez, turut menyumbang satu gol.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepada saya untuk bermain. Saya berusaha membayar kepercayaan itu dengan mencetak gil. Saya senang Mitra Kukar bisa mendsapatkan kemenangan di laga kandang," ucap Aldino.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/