Home  /  Berita  /  Hukum

Astaga... Bayi Usia 4 Hari Dibuang dalam Kardus di Semak Samping Klinik

Astaga... Bayi Usia 4 Hari Dibuang dalam Kardus di Semak Samping Klinik
ilustrasi
Minggu, 03 Juni 2018 10:47 WIB
PADANG - Warga di perbatasan Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman digemparkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diletakkan persis di sebelah klinik bersalin di kawasan tersebut.

Kapolsek Batang Anai AKP Setria Witama seperti dilansir GoSumbar.com dari merdeka.com mengatakan, bayi tersebut masih berusia empat hari.

"Bayi (laki-laki) tersebut masih merah, terbukti masih ada tali pusar yang melilit pusatnya," ujar Kapolsek, Minggu (3/6) di lokasi kejadian.

Pihaknya, sebut Setria, mendapatkan laporan dari salah seorang masyarakat tentang penemuan bayi yang diletakkan dalam kardus mie instant tersebut.

"Mengingat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) gelap dan banyak binatang buas, maka bayi tersebut kami titipkan di klinik yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini kami masih mencari tahu siapa orang tua bayi tersebut," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Yuli (25) menyebut dirinya sempat melihat ada tumpukan kardus mie instan yang bergerak-gerak dan bersuara.

"Awalnya saya pikir di dalam tempat tersebut ular, setelah saya lihat ternyata bayi," ungkap mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Kota Padang tersebut. ***

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Padang, Sumatera Barat, Hukum, Peristiwa, GoNews Group, Padang Pariaman
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/