Home  /  Berita  /  GoNews Group

Persija Patok Kemenangan untuk Naik Ke Papan Atas Klasemen

Persija Patok Kemenangan untuk Naik Ke Papan Atas Klasemen
Rabu, 30 Mei 2018 02:24 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Persija Jakarta memasang target meraih kemenangan saat melakoni laga pekan ke-11 di kompetisi Liga 1 2018 dengan menantang tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5/2018).

Kemenangan sangat penting bagi Tim Macan Kemayoran guna mengembalikan tim Macan Kemayoran ke posisi papan atas. Apalagi, saat ini Persija berada di peringkat 10 meskipun baru menjalani 8 pertandingan setelah melakoni sejumlah laga di kompetisi Piala AFC 2018 lalu.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra yang akrab dipanggil Teco mengatakan timnya akan tetap bermain menyerang karena ingin mencuri poin di Banjarmasin.

"Bukan hal yang mudah menghadapi Barito mengingat mereka memiliki team work yang bagus dan memiliki pelatih yang sudah lama yang membawa tim ini bagus dibandingkan musim lalu," ujar Teco.

"Meski begitu kami harus menyerang juga. Kami ingin dapat poin di sini. Cuma bertahan, pasti tidak bagus untuk tim," tambahnya.

Namun Teco juga mengingatkan agar timnya juga jangan keasyikan menyerang. Sebab, Barito memiliki serangan balik yang sangat cepat.

Oleh karena itu, mantan juru taktik Siam Navy tersebut mengimbau kepada anak asuhnya untuk tetap fokus di atas lapangan.

"Tidak hanya itu kami juga harus punya konsentrasi dan fokus waktu hilang bola, sekaligus kami juga bisa harus memiliki marking bagus," ujar Teco.

Sementara terkait beberapa pemain kunci Barito yang absen seperti salah satunya Douglas Packer yang cedera, pelatih asal Brasil ini menilai hal itu tidak akan membuat kekuatan Barito berkurang. Mengingat banyak pemain lain yang bisa menggantikan perannya.

"Pasti saat kehilangan pemain inti seperti Douglas. Tapi dalam tim kan tidak fokus 11 pemain saja. Pemain lain bisa menggantikan posisinya," tutupnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/