Home  /  Berita  /  Olahraga
Sama-sama Kebanggaan Masyarakat Riau

FAT Gloves Spesialis Sarung Tangan Kiper Asal Kuansing Jalin Kerjasama dengan PSPS Riau untuk Musim 2018

FAT Gloves Spesialis Sarung Tangan Kiper Asal Kuansing Jalin Kerjasama dengan PSPS Riau untuk Musim 2018
Bola kaki produksi FAT Gloves sudah digunakan para pemain PSPS Riau untuk latihan (foto: pspsriauofficial)
Sabtu, 07 April 2018 13:32 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Sama-sama menjadi kebanggaan masyarakat Riau, FAT Gloves yang merupakan salah satu brand sarung tangan kiper yang sudah berskala nasional kini menjalin kerjasama bersama PSPS Riau sebagai sponsor bola kaki untuk latihan para punggawa Asykar Bertuah.

FAT yang merupakan merk asli milik anak Riau, Frangky Adi Thama ini resmi menjadi official partner PSPS Riau setelah melakukan penandatanganan MoU, Jumat (6/4/2018). FAT yang biasa memproduksi sarung tangan kiper ini akan mendukung PSPS Riau selama Liga 2 Indonesia musim 2018 ini.

"FAT ini merupakan produsen sarung tangan kiper milik putra terbaik Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang saat ini produknya sudah dikenal oleh klub-klub nasional dan sudah merambah pasar luar negeri," kata Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik.

Teza menuturkan, dalam kerjasama ini, PSPS Riau akan di-support oleh FAT berupa bola kaki yang nantinya akan digunakan para pemain PSPS Riau untuk latihan selama musim 2018 ini dan bola ini nantinya akan disematkan logo PSPS Riau.

"Saat ini, FAT tengah merintis pasar pada segmen bola kaki yang nantinya diproduksi di Pakistan dan sudah standar FIFA. Di sini, PSPS Riau nantinya secara tidak langsung juga mem-branding-kan bola kaki dari FAT ini," paparnya.

"Nantinya PSPS Riau akan seperti klub-klub besar lainnya, sebab memiliki bola sendiri dengan didesain khusus yang menyematkan logo PSPS Riau. Hal ini yang membuat manajemen PSPS Riau menyambut baik kerjasama dengan FAT," terangnya.

Masih kata Teza, kerjasama antara dua kebanggaan masyarakat Riau ini juga sebagai bentuk semangat publik olahraga di Bumi Lancang Kuning untuk bersama-sama memajukan serta berkontribusi untuk PSPS Riau.

"FAT merupakan produk yang bisa dibanggakan oleh masyarakat Riau, karena produk-produknya selama ini sudah sangat dikenal oleh para pemain bola nasional, khususnya kiper yang juga sudah sampai ke luar negeri seperti Malaysia, Filipina bahkan Timur Tengah," jelasnya.

Sementara itu, Frangky Adi Thama selaku owner FAT mengaku sangat bangga bisa menjalin kerjasama dan men-support klub sepakbola kebanggaan masyarakat Riau dalam mendukung dari segi bola untuk latihan.

"Kita yakin, PSPS Riau yang memiliki banyak pendukung dan penggemarnya ini bisa menjadi salah satu media untuk mempromosikan produk-produk FAT. Tentunya kita juga berterimakasih, karena PSPS sudah memberikan kesempatan bagi kita," pungkas Frangky.***

Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/