Home  /  Berita  /  GoNews Group

Saat 100 Artis Indonesia Berkumpul dalam Kajian Ustad Abdul Somad, Ini yang Terjadi

Saat 100 Artis Indonesia Berkumpul dalam Kajian Ustad Abdul Somad, Ini yang Terjadi
Uas bersama artis Indonesia. (instagram)
Senin, 26 Februari 2018 23:41 WIB
JAKARTA - Ustad Abdul Somad sempat menjadi perbincangan netizen setelah akun Instagramnya terblokir. Di sisi lain, ada 100 artis Indonesia yang berkumpul untuk mendengarkan kajian dari Somad.

Arie Untung memperlihatkan suasana kajian yang dilakukan oleh ustad Abdul Somad. Terlihat Virgoun 'Last Child', Adi Nugroho, Teuku Wisnu, Dimas Seto, sampai Dude Harlino hadir dalam acara tersebut.

"Lagi sama UAS (Ustad Abdul Somad). Di sini ada 100 artis Indonesia semuanya dikasih kesempatan private ngobrol siapa aja nanti aku posting ya," kata Arie dalam rekaman video di Instagram seperti dikutip GoNews.co dari detikHOT, Senin (26/2/2018).

Arie Untung dan artis-artis top Ibukota itu pun sempat berfoto bersama Abdul Somad. Di situ, suami Fenita Arie juga menyertakan tagar untuk menyayangi ulama seperti Somad, yang beberapa kali menjadi pembicaraan publik karena ceramahnya.

Para artis seperti Tommy Kurniawan dan Hengky Kurniawan pun sangat senang mendengar ceramah Abdul Somad. Mereka berdoa agar sang ustad selalu diberikan kesehatan.

"Haturnuhun ustadz untuk ilmunya yg bermanfaat. Semoga ustadz selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin," tulis Hengky Kurniawan di Instagram.

"Jazakallahu khair ust. Telah memberikan ilmu dan pencerahannya. Byk sekali semalam hal yang baik didapatkan," tukas Tommy Kurniawan yang baru menikah lagi.

Ustad Abdul Somad mulai diketahui banyak orang setelah komentar terkait Rina Nose yang melepas hijab. Ia juga pernah berkomentar pedas soal Jeremy Teti yang mendukung LGBT.

Alhamdulillah dapat menjalin ukhuwwah dengan Sahabat-sahabat. Tidak bisa disebutkan satu per satu. Semua berkumpul atas dasar kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya. Jakarta, 9 Jumadil Akhir 1439 25 Februari 2018 Saudara saudariku karena Allah.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) pada 25 Peb 2018 jam 1:25 PST. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pendidikan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/