Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sambangi Zulkifli Hasan, Aliansi Cinta Keluarga Curhat Soal Keprihatinan Perilaku LGBT

Sambangi Zulkifli Hasan, Aliansi Cinta Keluarga Curhat Soal Keprihatinan Perilaku LGBT
Istimewa.
Kamis, 25 Januari 2018 19:43 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Di tengah maraknya isu LGBT, Ketua MPR Zulkifli menerima kedatangan Ibu Ibu dari Aliansi Cinta Keluarga Indonesia (AILA). Maksud kehadiran AILA menyampaikan keprihatinan maraknya perilaku LGBT. Pertemuan dilaksanakn di Widya Chandra, Selasa (23/1).

Kedatangan AILA dipimpin Koordinatornya Rita Subagyo, Dokter Spesialis Kelamin Dewi Inong, Dosen Fakultas Hukum UI Doktor Neng Djubaedah dan rombongan pengurus AILA.

Selaku koordinator Aliansi Cinta Keluarga Indonesia, Rita Subagyo dan Dokter Dewi Inong menyampaikan terima kasih pada Zulkifli Hasan karena membuka bahaya perilaku LGBT di masyarakat.

"Terima kasih pak Ketua MPR yang membuka bahaya perilaku LGBT jangan sampai masuk ke parlemen. Kehadiran AILA prihatin semakin maraknya perilaku menyimpang ini," ujarnya.

Rita menyampaikan data mengenai kenaikan pelaku LGBT yang mencapai 39 persen dalam 3 tahun terakhir."Buat kita para Ibu dan Ayah tentu data ini peringatan serius agar menjaga keluarga dari perilaku LGBT ini,"

Data lainnya disampaikan dr Dewi Inong. Ia menyebut pelaku LGBT memiliki resiko 6000 kali lipat untuk tertular HIV AIDS.

"Faktanya di Indonesia terjadi peningkatan penderita AIDS sebanyak 2,5 kali lipat dalam 3 tahun terakhir ini," ungkap dr Dewi.

Koordinator Bidang Hukum AILA Doktor Neng Djubaedah meminta Zulkifli Hasan sebagai Ketua MPR dan ketua umum partai untuk mengawal pembahasan LGBT di RUU KUHP

"Pembatasan hukuman harus diperluas jangan hanya yang dibawah umur 18 tahun. Kami percayakan dan minta tolong Pak Zulkifli Hasan untuk mengawal di parlemen,"

Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Aliansi Cinta Keluarga Indonesia.

"Ada banyak fakta bahaya perilaku LGBT yang baru saya tahu dari pertemuan ini. Sekali lagi terima kasih," tutup Zulhasan. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/