Home  /  Berita  /  Lingkungan

Peringati Milad ke-3, Yayasan Zaara Pertahankan Komitmen Berbagi dengan Masyarakat

Peringati Milad ke-3, Yayasan Zaara Pertahankan Komitmen Berbagi dengan Masyarakat
Ketua Pembina Yayasan Zaara, Zulkifli AR foto bersama dengan masyarakat dan peserta senam massal.
Minggu, 10 Desember 2017 12:51 WIB
PADANG - Komitmen Yayasan Sosial Zaara untuk berbagi dan berbakti kepada masyarakat terus digelorakan. Dibantu para alumni dan Guru SMA 4 Padang serta partisipasi Masyarakat Padang Area, Yayasan Zaara memupuk kebersamaan. Bertepatan dengan Milad ke-3, Yayasan Zaara menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial.

Ketua Pelaksana Peringatan Milad ke-3 Yayasan Zaara, Anwar Amir menjelaskan pihaknya melaksanakan kegiatan yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Kegiatan bakti sosial, berbagi dengan anak yatim maupun panti asuhan, melaksanakan senam massal serta berkumpul dengan para alumni dan guru SMA 4 Padang.

"Kegiatan senam massal yang dilaksanakan pagi tadi termasuk rangkaian dari kegiatan memperingati Milad ke-3 Yayasan Zaara. Beberapa kegiatan lain sudah dijadwalkan dan tinggal pelaksanaannya," kata Anwar.

Seperti diketahui, kegiatan senam massal yang berlangsung di Lapangan Parkir Tahu Lembang Resto, Minggu (10/12/2017) mendapat respon dari masyarakat. Ratusan warga mengikuti senam massal yang dipandu instruktur yang berpengalaman. Selain senam massal, masyarakat juga menikmati door prize yang diberikan panitia secara gratis. Disela-sela senam massal, peserta juga diberikan hadiah menarik jika mengikuti lomba nyanyi dan lomba joget.

Anwar menambahkan, sesuai yang direncanakan kegiatan bakti sosial dan berbagi dengan anak panti asuhan digelar dalam waktu dekat. "Berbagi dengan anak panti sudah menjadi kegiatan rutin setiap memperingati Milad ke-3 Yayasan Zaara.

Sementara Ketua Pembina Yayasan Zaara, Zulkifli AR menyebutkan sebelumnya bersama komunitas Komunikasi Masyarakat Padang Kota (KOMPAK), Yayasan Zaara melakukan Silaturahmi Akbar yang diselenggarakan 3-5 November lalu di Anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kegiatan tersebut digelar hiburan musik dengan menampilkan artis-artis Minang serta makan balanjuang.

"Berkaitan dengan Milad Yayasan Zaara ketiga tahun ini, kegiatan bakti sosial juga akan dilaksanakan di Jakarta dan Bandung. Kemungkinan jadwalnya  akhir Desember," ungkapnya.(***)

Editor:Agib Noerman
Kategori:Lingkungan, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/