Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dasar Biadab, Gara-gara Tak Kuat Lihat Tubuh Molek, Pria Ini Nekad Gerayangi Adek Ipar

Dasar Biadab, Gara-gara Tak Kuat Lihat Tubuh Molek, Pria Ini Nekad Gerayangi Adek Ipar
Istimewa.
Rabu, 22 November 2017 22:06 WIB
SAMPANG - Tergiur melihat kemolekan tubuh adik iparnya yang sedang tertidur pulas, Pai (35) warga Desa Tambelangan, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang ini tidak bisa mengendalikan nafsu.

Dia lantas tega mengerayangi dan melepas baju serta celana dalam, sebut saja Bunga (17) yang diketahui masih duduk di bangku sekolah menengah atas di wilayah Kecamatan Tambelangan.

Anehnya, meski dicumbu dan diremas-remas bagian vital gadis tersebut terkesan diam. Bahkan, saat pria suami kakaknya itu menancapkan kemaluannya, bunga justru menikmati dan mereka bersetubuh layaknya suami istri.

Kejadian perselingkuhan antara kakak dan adik ipar ini tidak berlangsung lama. Pasalnya, saat mereka mengulangi perbuatan bejat yang keempat kalinya, aksi itu dipergoki sang istri yang sebelumnya curiga atas keakrapan saudara ipar tersebut.

"Kejadian yang keempat berhasil diketahui oleh istri pelaku. Kemudian, beserta orang tuanya atau mertua pelaku, melaporkan kejadian pemerkosaan tersebut," terang Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Reskrin AKP Hery Kusnanto, Rabu (22/11/2017).

Masih kata Hery, dalam pemeriksaan terhadap tersangka, keempat kalinya persetubuhan antara kakak dan adik iparnya itu bahkan sampai memasukan sepermanya ke dalam kemaluan korban.

"Saat digrebek, sperma pelaku ada di dalam kemaluan korban," tegasnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan, yaitu pakaian korban, celana dalam dan bra. Sementara akibat perbuatanya, Pai yang diketahui tidak tamat sekolah dasar itu, terancam dijerat dengan pasal 82 UU nomer 35 tahun 2013 tentang perlindungan anak. 

"Ancaman terhadap tersangka yaitu maksimal 15 tahun hukuman penjara," kata Hery menjelaskan. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:beritajatim.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/