Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pastikan Kondisi Novanto di RS, KPK Pertimbangkan Gandeng IDI

Pastikan Kondisi Novanto di RS, KPK Pertimbangkan Gandeng IDI
Dok. Detik.com
Kamis, 16 November 2017 23:30 WIB
JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau akibat kecelakaan. KPK akan mempertimbangkan melakukan koordinasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk memastikan kondisi Novanto.

"Apakah nanti dibutuhkan koordinasi dengan IDI, tentu akan kami bicarakan lebih lanjut. Namun pasti di bidang medis, maka koordinasi dengan pihak dokter akan sangat penting," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di kantor KPK, Kuningan Persada, Kamis (16/11/2017).

Febri mengatakan belum bisa menyimpulkan kondisi terakhir Novanto. KPK akan melihat secara terperinci teknis mengenai penyebab kecelakaan tersebut.

"Saya tidak bisa menyimpulkan secara rinci. Kalau terjadi benturan akibat kecelakaan, itu terjadi, harus dilihat sejauh mana akibatnya terhadap para penumpang di dalamnya. Dan secara teknis kondisi dari mobil tentu menjadi perhatian," katanya.

Febri mengatakan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menangani kasus Setya Novanto. Dia mengatakan KPK akan terus mengikuti aturan yang berlaku.

"Nanti kita pertimbangkan lebih lanjut berkoordinasi dengan pihak mana saja. Yang pasti saat ini kita terus berkoordinasi dengan pihak Polri," sebutnya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/