Home  /  Berita  /  Peristiwa

Ribuan Aparat Gabungan Sudah Disiagakan di Kantor Gubernur Riau Amankan Unjuk Rasa Besar-besaran Hari Ini

Ribuan Aparat Gabungan Sudah Disiagakan di Kantor Gubernur Riau Amankan Unjuk Rasa Besar-besaran Hari Ini
Terlihat aparat sudah disiagakan di kantor Gubernur Riau, Senin pagi (Foto: Chairul Hadi)
Senin, 23 Oktober 2017 08:26 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Ribuan aparat gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan sebagainya, sudah bersiaga di kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, untuk pengamanan berlangsungnya aksi unjuk rasa besar-besaran, Senin (23/10/2017) siang ini.

Bahkan Kapolda Riau Irjen Nandang juga tampak hadir saat Apel pengamanan digelar sekitar pukul 08.00 WIB, Senin pagi. Setelah Apel digelar, ribuan personel itu langsung bergerak dititik lokasi pengamanan aksi unjuk rasa.

Sesuai rencana, ada tiga tempat unjuk rasa hari ini. Pertama di Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman, gedung DPRD Riau dan kantor Dinas LHK Jalan Thamrin. Mereka akan longmarch dari titik kumpul menuju tempat unjuk rasa.

Pantauan GoRiau.com, sudah tampak massa pendemo sebagian telah hadir di seputaran kantor Gubernur Riau. Mereka datang secara bertahap, bahkan sudah mempersiapkan ikat kepala.

Sejauh ini, sampai berita diturunkan, arus lalu lintas di Tugu Zapin depan kantor Gubernur Riau masih berjalan lancar. Polisi lalu lintas juga sudah standby dititik simpul jalan mengantisipasi kemacetan.

Jika nanti massa sudah bergerak, rekayasa lalu lintas akan langsung diterapkan, di mana kendaraan akan dialihkan melalui jalur alternatif.

Tampak juga peralatan anti huru hara sudah disiagakan di halaman kantor Gubernur Riau, mulai dari kendaraan taktis hingga peralatan berupa tameng dan lain sebagainya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/