Home  /  Berita  /  GoNews Group

Johan Budi: Draft Perpres Prestasi Olahraga Masih di Meja Presiden

Johan Budi: Draft Perpres Prestasi Olahraga Masih di Meja Presiden
Ilustrasi.
Kamis, 19 Oktober 2017 17:57 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Juru bicara Presiden, Johan Budi angkat bicara soal simpang siur masalah Peraturan Presiden (Perpres) peningkatan prestasi olahraga.

Dia kembali menegaskan bahwa draft Perpres tersebut masih berada di meja Presiden Joko Widodo. "Saya sudah cek draft Perpres itu masih berada di meja pak Presiden dan belum dikembalikan ke Sekretariat Negara (Setneg)," kata Johan Budi yang dihubungi di Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Diakui Johan Budi, draft penerbitan Perpres dalam konteks prestasi olahraga itu memang telah diproses di tingkat kementrian terkait. Artinya, sudah dimintai paraf dari Kemenkumham, Kementrian PMK dan Kemenpora.

"Kalau memang sudah ditandatangani tentunya harus dikembalikan lagi ke Setneg. Nah saya cek tadi bahwa perpres itu belum kembali lagi," katanya.

"Apakah Presiden sudah menandatangani itu saya belum tau. Kalaupun perpres itu sudah sampai ke Setneg pasti dimasukkan dalam berita acara negara dan disampaikan ke kementerian masing-masing," tambahnya.

Ketika ditanyakan bagaimana dengan adanya informasi dari Sesmenpora Gatot Dewa Broto bahwa Perpres sudah ditandatangani Presiden, Johan Budi malah balik bertanya.

"Kok dia bisa tau itu bagaimana? Coba disampaikan juga ke pak Sesmenpora. Saya juga tidak tau apakah pak Sesmenpora mengetahui lebih dalam. Saya kan hanya menelusuri apa yang rekan rekan media ingin ketahui," tandasnya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/