Home  /  Berita  /  GoNews Group

Mengenal Dua Biduan Jawa Timur yang Sedang Digemari Youtuber Luar Negeri

Mengenal Dua Biduan Jawa Timur yang Sedang Digemari Youtuber Luar Negeri
Nella Kharisma dan Via Vallen. (istimewa)
Kamis, 19 Oktober 2017 17:45 WIB
JAKARTA - Setidaknya ada dua sosok artis dangdut Koplo asal Jawa Timur yang saat ini sedang digemari bukan hanya di dalam negeri, tapi juga sampai luar negeri.

Bahkan youtuber-youtuber dari Brazil, Korea, Prancis hingga Amerika Serikat juga sedang kesemsem dengan dua sosok bidan ini. Yup biduan asal Jawa Timur itu adalah Via Vallen dan Nella Kharisma.

Sosok Via Vallen

Sosok Via Vallen kini memang sedang jadi buah bibir banyak orang. Pasalnya, biduan asal Jawa Timur ini telah melahirkan sejumlah single hits yang jadi favorit banyak orang, di antaranya Baper, 5 Centi, dan lain-lain.

Selain lagu-lagunya yang lagi hits, Via Vallen juga dikenal karena wajahnya yang dianggap Isyana Sarasvati. Namun terlepas dari apapun anggapan publik, Via telah menciptakan nuansa baru di dunia musik dangdut.

Via Vallen sendiri adalah dara cantik kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1990. Bukan popularitas instan, dia telah memulai karir di dunia entertainment sejak usia sangat muda. Dia pun telah melalui berbagai proses dalam usahanya meraih eksistensi.

Sebagaimana data yang beredar, Via Vallen memang memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Memiliki ayah seorang musisi dangdut, dia kerap ikut manggung sejak masih duduk di kelas 5 SD. 

Via Vallen sendiri awalnya tidak berencana terjun ke dunia dangdut. Dia lebih suka mendengarkan musik pop. Namun karena aliran dangdut yang diusung ayahnya, dia pun akhirnya beralih ke jalur tersebut.

Via Vallen sempat bergabung dengan Wildboy Syndicate, namun kini memilih untuk bersolo karir. Single pertamanya yang berjudul Selingkuh dirilis pada tahun 2015 dan menjadi hits di kalangan pecinta dangdut.

Sosok Nella Kharisma

?Nella Kharisma, biduan cantik ini juga disebut-sebut sebagai saingan' Via Vallen. Apalagi keduanya memang berkecimpung di usik dangdut yang memang dianggap sebagai musik paling merakyat.

Enggak kalah tenar dari Via vallen, Nella Kharisma yang merupakan biduan muda asal Kediri, Jawa Timur ini merupakan artis dangdut baru naungan Samudra Record. Ia mulai terkenal setelah mengcover beberapa lagu dangdut hits Indonesia.

Terakhir, pada tahun 2017 ini Nella merilis satu album full yang mengcover lagu-lagu dari NDX AKA FAMILIA. Netizen juga menyebut kalau Nella Kharisma bisa menyaingi Via Vallen, penyanyi dangdut yang sudah lebih dulu moncer di industri dangdut Indonesia. Alasannya, Nella tak cuma cantik, namun kerap tampil sopan saat manggung, seperti Via Vallen.

Anwar Khumaini yang merupakan pengamat musik sekaligus wartawan, menyatakan, "Tren dangdut sepertinya akan mengarah ke dangdut Jawa, dengan penyanyi cantik, sopan, tapi mukanya tidak dangdut. Nella Kharisma ini bakal jadi pesaing kuat Via Vallen," kata Anwar.

Nah, sudah tidak penasaran lagi kan ama keduanya. Jika masih penasaran silahkan buka yotube dengan kata 'selancar' reaction Via Vallen atau reaction Nella Kharisma, maka akan bermunculan video reaksi orang-orang bule yang demen dengan dua biduan Indonesia itu.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:brilio.com, bintang.com dan GoNews.co
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/