Home  /  Berita  /  GoNews Group

Hari Ini, Artis Syahrul Gunawan Hadiri Pembukaan Cabang AFI Tour Travel Haji dan Umrah di Bukittinggi

Hari Ini, Artis Syahrul Gunawan Hadiri Pembukaan Cabang AFI Tour Travel Haji dan Umrah di Bukittinggi
Artis Syahrul Gunawan hadiri Pembukaan kantor cabang AFI Tour Travel Haji dan Umrah di Bukittinggi, Sabtu 14 Oktober 2017.
Sabtu, 14 Oktober 2017 20:36 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Perusahaan perjalanan Umrah, Amanah Fadhilah Insan (AFI) Tour secara resmi membuka cabang baru di Jalan Paninjauan, Kelurahan Garegeh, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan, Kota Bukittinggi, Sabtu 14 Oktober 2017.

Peresmian ini dibuka langsung oleh oleh CEO AFI Group, Syahrul Gunawan. Dalam sambutannya, artis nasional ini juga menyampaikan beberapa keuntungan melaksanakan Umrah bersama AFI Tour.

"Kita tidak hanya semata-mata mencari keuntungan, namun lebih daripada itu, seperti melaksanakan pelatihan serta pendidikan," jelasnya.

Syahrul juga mengatakan AFI tour mempunyai komitmen untuk membantu segala lapisan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Haji Plus dan Umrah.

"Meskipun biaya belum cukup, kita akan membantu mencari solusi nya melalui agen-agen resmi AFI Tour," ungkapnya.

"Jadi bagi masyarakat tidak perlu cemas lagi karena AFI Tour sudah memenuhi syarat yang kita inginkan," ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar sebelum melaksanakan Ibadah Umrah maupun ibadah Haji agar memeriksa pelayanan yang ditawarkan biro perjalanan. "Dan yang paling penting, pastikan izinnya dulu di kantor Kementerian Agama," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Syahrul juga menghibur para undangan yang hadir pada peresmian AFI Tour Kota Bukittinggi dengan beberapa lagu bernuansa religius. Tentu saja kehadiran artis yang pernah membintangi sinetron Jin dan Jun ini tentu menjadi magnet sendiri bagi warga sekitar yang mengetahui kedatangan Syahrul Gunawan di Bukittinggi. Para fans Syahrul terlihat berbondong- bondong memadati kantor AFI Tour Bukittinggi- untuk menyaksikan langsung idola mereka.

Sementara itu, pimpinan Cabang AFI Tour Bukittinggi, Leni Kasmaneli menyebutkan dengan tempat yang baru tentu akan memberikan semangat bagi dirinya untuk membuka usaha travel Umrah ini.

"Kita akan senantiasa membantu para masyarakat yang ingin melaksanakan Umrah, tentunya dengan produk-produk unggulan di AFI Tour ini," imbuhnya.

Disebutkan juga oleh Leni, sebagai informasi tambahan, AFI tour telah memiliki 40 kantor cabang yang tersebar di beberapa kabupaten dan kota di Indonesia.

Leni juga mengatakan, AFI Tour juga memiliki pendamping jamaah yang sudah berpengalaman. Jamaah pun akan terus didampingi selama di Tanah Suci. Hotel tempat mengingat jamaah pun dekat dengan Masjid, bebernya.

Selain itu, menurut Leni, AFI Tour menawarkan untuk ibadah Umrah biayanya Rp 24,5 juta dengan paket selama 10 hari. Jamaah pun bisa memberikan DP murah sebesar Rp5 juta. Selain itu, AFI Tour juga memiliki kemudahan seperti sistem simpanan koperasi, pungkasnya.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/