Home  /  Berita  /  GoNews Group

Mantan Dikenang Ngapain? Lepaskan dan Bikin Hidupmu Ngalir Lagi

Mantan Dikenang Ngapain? Lepaskan dan Bikin Hidupmu Ngalir Lagi
Biar hidupmu ngalir, segerin dengan mytea. (istimewa)
Sabtu, 09 September 2017 16:01 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Berakhirnya kisah cinta bersama kekasih tentunya amat memilukan hati. segala kenangan indahnya harus rela dilepaskan lantaran udah nggak ada lagi kecocokan. Waspada, bila nggak diatasi dengan cara yang tepat, bisa-bisa kenangan mantan bikin kamu terus-menerus terjebak dalam kesedihan.

Ikhlaskan, lepaskan, relakan saja si dia pergi. Percaya, Tuhan telah menyiapkan sosok yang lebih baik untuk jadi pendampingmu. 

Bila masih saja kesulitan, coba terapkan beberapa trik berikut biar hidup lebih ngalir ke masa depan. 

Introspeksi

Coba ingat-ingat lagi apa yang jadi penyebab hubunganmu kandas. Koreksi apa aja kekuranganmu sebagai pelajaran penting agar selanjutnya nggak sampai terulang lagi. Sedih itu wajar, tapi terus-menerus berada dalam keterpurukan pun nggak baik. Terima kenyataan dengan lapang dada dan lekaslah move on!

Cari Teman Curhat

Selanjutnya, curahkan segala unek-unekmu pada sahabat terbaik. Cara ini emang nggak selalu menghadirkan solusi untuk menghilangkan kesedihan dengan cepat. Namun, paling nggak cari teman curhat bakal meringankan beban perasaan dan bikin hati jadi lebih lega. Dengan begitu, kamu bisa lebih ikhlas buat melepaskan dia.

Sibukkan Diri

Manfaatkan waktu sendiri dengan melakukan hal-hal yang positif. Kamu bisa kembali menyibukkan diri dengan kembali menekuni hobi. Atau cara lain yang juga asyik dilakukan, isi waktu luang dengan bermain bareng teman-teman terbaik. Bercanda tawa bareng mereka bakal ampuh buat menghindarkanmu dari pikiran tentang sang mantan. 

Nah, biar kumpul-kumpul bareng teman karib makin menyenangkan, jangan lupa buat ngajak mereka meneguk kesegaran MYTEA. Minuman Teh Oolong dalam kemasan ini dijamin ampuh banget buat bikin hidup kamu ngalir lagi setelah putus sama kekasih.

Dibuat dari daun teh pilihan, MYTEA menawarkan cita rasa yang unik dan berbeda dari teh-teh lainnya. Aromanya bikin rileks, sehingga kamu makin mudah buat bikin hidupmu ngalir lagi tanpa kehadirannya. Manisnya juga pas dan mengalir di tenggorokan.

Kalau mau kepoin MYTEA lebih jauh, kunjungi aja Facebook @MYTEAID dan Instagram @id_mytea. Kunjungi juga websitenya dengan mengakses myteaid.com. Hidup lebih ngalir lagi berkat MYTEA!

Jalin Sosialisasi

Ketidakhadiran pasangan bikin kamu bisa lebih leluasa lagi dalam menjalin pertemanan. Manfaatkan itu dengan melakukan sosialisasi dengan orang-orang baru. Eratkan lagi ikatanmu dengan teman, sahabat, saudara, atau keluarga.

Nonton bareng bakal jadi ide brilian buat dilakukan akhir pekan ini. Waktu menyenangkan bersama mereka akan membuatmu cepat lupa sama kenangan mantan. 

Jangan sampai hidup kamu jadi berhenti ngalir gara-gara kenangan mantan ya, KLovers! (***/dnl)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/