Home  /  Berita  /  Peristiwa

Angkot Terguling Nyungsep ke Sawah, 6 Orang Penumpang Luka-luka

Angkot Terguling Nyungsep ke Sawah, 6 Orang Penumpang Luka-luka
Foto istimewa.
Kamis, 06 Juli 2017 18:06 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
TUBAN - Kendaraan Mobil Penumpang Umum (MPU) atau Angkot, yang membawa sejumlah penumpang mengalami kecelakaan tunggal dengan kondisi terguling 'Nyungsep' masuk sawah di jalur Pantura Tuban tepatnya Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (6/7/2017).

Beruntung tidak ada penumpang yang tewas dalam kejadian kecelakaan tersebut. Namun sejumlah penumpang dari mobil MPU tersebut mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Tidak ada korban meninggal dunia. Namun akibat kecelakaan itu 6 orang penumpang mengalami luka-luka," terang Inspektur Satu (IPTU) Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Kejadian kecelakaan itu berawal saat mobil MPU dengan nomor polisi (Nopol) S 7229 US yang dikemudikan oleh Ahmad Rokim (31), warga Desa Bulujowo, Kecamatan Bancar, Tuban melaju dari arah timur. Mobil yang membawa beberapa penumpang itu berjalan dengan kecepatan sedang.

"Mobil berjalan dengan kecepatan sedang. Saat di TKP ban mobil bagian depan sebelah kiri dari MPU itu pecah," jelas Nungki.

Ketika ban pecah mobil tersebut langsung oleng dan tidak melaju tak bia terkendali. Karena posisi kendaraan berada di jalur kiri membuat mobil yang oleng langsung keluar dari jalan raya dan masuk ke sawah hingga akhirnya terguling.

Sementara itu sejumlah warga dan juga petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung berusaha melakukan evakuasi korban yang terjebak di dalam MPU yang terbalik. Para korban yang luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Adapun untuk 6 korban semuanya adalah perempuan, yakni:

1. RUMINAH (69), alamat Desa Socorejo, Kecamatan Jenu Tuban luka bagian kepala.

2. RISKA SAFITRI (18) mahasiswi asal Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban luka kaki kiri.

3. IMRO'ATUL (16), pelajar asal Desa Bancar, Kecamatan Bancar Tuban luka bagian punggung.

4. YENI (25), warga Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo, Tuban luka bagian kepala.

5.SUPENING (55), alamat Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban luka bagian kepala.

6. JOMBLOK (50), warga Desa Pugoh, Kecamatan Bancar, Tuban luka pada bagian kepala. ***

Sumber:beritajatim.com
Kategori:Peristiwa, Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/