Home  /  Berita  /  GoNews Group

Seorang Jamaah Masjid Al Itihad Tebet, Meninggal Dunia Saat Sujud Salat Tarawih, Ini Videonya

Jamaah salat tarawih, meninggal dunia dalam keadaan sujud. (istimewa)
Rabu, 14 Juni 2017 03:28 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Dalam tayangan video dari hasil rekaman cctv Masjid Al Itihad Tebet, Jakarta Selatan, pada saat salat tarawih, Selasa (13/6/2017), salah satu jamaah tidak terbangun dari sujudnya.

Setelah salat selesai, jamaah lainnya pun melihat dan mencoba membangunkannya. Namun betapa kagetnya, para jamaah salat tarawih tersebut mendapati seorang jamaah yang mengenakan baju biru tersebut sudah tidak bernafas, meninggal dunia dalam keadaan sujud.

Ajal sesorang memang tidak ada yang tau kapan datangnya, ajal merupakan sebuah keniscayaan. Ia akan menemui setiap raga yang bernyawa. Dan tak ada manusia yang mengetahui kapan ajal akan menjemputnya, karena Malaikat Maut akan datang menjemput tanpa menunggu atau menunda sedikitpun.

Namun yang paling diinginkan oleh setiap orang beriman, adalah meninggal dunia dalam kondisi Husnul Khotimah, atau dalam keadaan yang baik.

Seorang jamaah sholat tarawih di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, meninggal dunia saat sedang sujud. Kejadian mengharukan yang terjadi pada malam ke-18 Ramadan 1438H ini terekam CCTV milik masjid itu.

Dari video yang didapat dan penelusuran GoNews.co di beberapa media sosial, video ini sudah diunggah seperti di youtube, instagram, bahkan tersebar diberbagai group whatsapp.

Netizen pun tak luput mendoakan jamaah tersebut meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah. "Ya Allah semoga bapak itu masuk surgamu, amin," tulis akun @Zainul.

Sementara salah satu akun di facebook yang mengunggah video cctv tersebut, sudah ada ratusan orang yang membagikan dan menyebarkannya. ***

Sumber:berbagai sumber.
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/