Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Aditya Bagus Arfan Tuntaskan Misi di Pertamina Indonesian Grand Master Tournament 2024
Olahraga
21 jam yang lalu
Aditya Bagus Arfan Tuntaskan Misi di Pertamina Indonesian Grand Master Tournament 2024
2
Tom Holland dan Zendaya Rahasiakan Persiapkan Pernikahan
Umum
17 jam yang lalu
Tom Holland dan Zendaya Rahasiakan Persiapkan Pernikahan
3
Digosipkan Pacari Putri Zulkifli Hasan, Venna Melinda Dukung Verrel Bramasta
Nasional
17 jam yang lalu
Digosipkan Pacari Putri Zulkifli Hasan, Venna Melinda Dukung Verrel Bramasta
4
Prilly Latuconsina Bikin Film Horor 'Temurun' Jadi Ajang Fun Run
Umum
17 jam yang lalu
Prilly Latuconsina Bikin Film Horor Temurun Jadi Ajang Fun Run
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dapat Kabar Julia Perez Meninggal Dunia, Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Sederet Artis Lainnya

Dapat Kabar Julia Perez Meninggal Dunia, Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Sederet Artis Lainnya
Kenangan Ayu Ting-ting dengan Jupe. (istimewa)
Sabtu, 10 Juni 2017 16:28 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Berita duka, artis serba bisa, Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017).

Penyanyi dengan nama panggung Jupe itu menghembuskan napas terakhirnya sekira pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.Sejauh ini sejumlah selebriti telah hadir diantaranya Ruben Onsu, Luna Maya, dan Olivia Zalianti.

Disusul oleh kedatangan Zaskia Gotik sekiranya pukul 12.30 yang datang dengan pakaian serba hitam sambil menangis.Belum ada sepatah katapun yang mereka ucapkan perihal kabar duka tersebut.Sementara itu personel Cecepy lainnya, Ayu ting ting memposting ungkapan dukanya di instagram.

"innalillahi wainna illaihi rojiun.....Ya Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yuli Rahmawati semoga amal ibadah dterima Allah SWT ditempatkan yg paling baik amin.....we love you ma," tulisnya.

Inilah sejumlah postingan artis saat mendengar Jupe meninggal

Dewi perssik

"Innalillahi wainnailahi rojiun....telah pulang ke rahmatulloh... turut berbela sungkawa yg sebesar2nya...semoga mba @juliaperrezz amal ibadahnya semasa hidupnya...diterima oleh Allah SWT. Dan diampuni segala dosanya Amin yarobbal'alamin....".

Syahrini

Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun "YULIA RAHMAWATI" ~ALFAATIHAH~ .... Selamat Jalan Teman @juliaperrezz !!!Semoga Ujian Di kasihnya nya Penyakit Oleh ALLAH SWT Bisaa Meringankan Perjalananmu Menuju Surganya ALLAH SWT...Turut Berduka Cita Yang Sedalam2Nya Untuk Keluarga Yang Di Tinggalkan

Luna Maya

My Dear @juliaperrezz hari ini aku nganter km ke rumah peristirahatan terakhir km, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa kuat nya km, kamu hebat pe! Aku sedih tapi di satu sisi iklas Karena mungkin menurut Allah udah saat nya km pulang. Berakhir sudah penderitaan km. Kita di sini bakal kangen ketawa km, canda km, curhatan km. You Will be missed jupe

Ashanty

semua pada akhirnya akan kembali padanya.. Inalillahiwainailaihi rojiun...selamat jalan jupe,, banyak yg sayang sm kamu, tapi Allah lebih sayang sm km insyaallah ini bulan yg penuh berkah,, husnul khotimah.. buat keluarga yg ditinggalkan semoga selalu diberi ketabahan.. love u @juliaperrezz.

Eko Patrio

Innalillahi wainailaihi roji'un..kita semua sayang jupe namun allah lebih sayang kamu kita berdoa semoga amal ibadah jupe di trima disisinya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan jupemeninggalkan kita semua dibulan yg baik di bulan Ramadan..bulan penuh pengampunan...,selamat tinggal adikku. Selamat jalan Jupe..U always in m.

Cita citata

inalillahi wainailaihi rojiun .. selamat jalan ka Jupe .. semoga tenang disisiNya .. Kami semua sayang ka jupe.

Maia estianty

Mamita @juliaperrezz selamat jalan kepada kehidupan baru bersama SANG MAHA CINTA...Sampaikan salamku kepada para kekasih Allah. Aku yakin Jupe disana akan bahagia, terbebas dari segala kesakitan, tangisan dan penderitaan. Semoga perjalananmu menyenangkan kembali ke Allah.. Selamat jalan Jupe sayang. Dari Allah kembali ke Allah...

Aku jarang menangis di depan banyak orang, tapi di pertemuan ku terakhir dengan kamu ini, tau2 aku menangis, mungkin memang itulah pertemuan terakhirku dengan kamu... Love you always Jupe...Alfatihah. ***

Sumber:tribunnews.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/