Home  /  Berita  /  GoNews Group

Duka Kerabat, Teman Sejawat, Kameramen Tv Swasta: Jupe Sangat Baik dan Rajin saat Kuliah

Duka Kerabat, Teman Sejawat, Kameramen Tv Swasta: Jupe Sangat Baik dan Rajin saat Kuliah
Kenangan Ariawan bersama Jupe saat kuliah. (dok. Pribadi)
Sabtu, 10 Juni 2017 16:42 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Kabar meninggalnya Julia Perez, menyisakan duka yang mendalam bukan hanya bagi keluarga dan sahabat artisnya. Namun juga dirasakan seorang wartawan (kameramen) televisi swasta nasional.

Kepada GoNews.co, Ariawan, salah satu sahabat Jupe pada saat kuliah, mengaku sangat kehilang dan merasakan duka yang mendalam.

"Selama kami satu kelas didalam perkuliahan Paska Sarjana (s2) dengan mengambil jurusan hukum di Universitas Jayabaya, Jupe dikenal sebagai mahasiswi yang aktif baik didalam pembelajaran dalam kelas maupun saat kami menggelar sejumlah diskusi," ujar Ariawan kepada GoNews.co, Sabtu (10/6/2017).

Meski sebagai seorang artis yang sudah pasti banyak jadwal atau agenda kegiatan shooting dan manggung, namun kata Ary, setiap ada jam kuliah Jupe selalu hadir dan tidak pernah absen. "Lebih tepatnya dia lebih mementingkan pendidikan dari pada dunia hiburan nya," paparnya.

"Itulah nilai lebih yang dimiliki oleh sahabat kita Jupe, dia memiliki semangat yang tinggi dalam menempuh pendidikannya, meski pada saat itu Jupe juga masih sakit, namun tetap dapat menyempatkan hadir untuk mengikuti pelajaran dikelas," cerita Ariawan.

Menurut Ary, Jupe juga sangat akrab dan tidak ada jarak dengan rekan rekannya. "Dia tidak memilih teman, sahabat, semua dia pergauli. Makanya ada kesan yang enggak bisa saya lupakan, sedih, dan sangat berduka. Semoga allah menerima ia disisnya," tutup Ari. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/