Home  /  Berita  /  Peristiwa

Kecelakaan Maut di Ringroad, Jasa Raharja Berikan Santunan

Kecelakaan Maut di Ringroad, Jasa Raharja Berikan Santunan
Perwakilan I Medan, M Hidayat (kiri), bersama wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan dan Kasatlantas AKBP, Indra Warman, saat berkunjung ke rumah duka, Senin (29/5/2017)
Senin, 29 Mei 2017 19:30 WIB
MEDAN - Pasca kecelakaan truk trailer yang menggilas pengendara sepeda motor di Jalan Gagak Hitam, Medan Sunggal, Minggu (28/5/2017), Jasa Raharja langsung memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal dunia.

Pemberian santunan itu diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan I Medan, M Hidayat, yang diterima langsung istri almarhum, Ida Paramitha Sari, di rumah duka Jalan Mesjid, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (29/5/2017).

"Kami datang untuk memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan. Ini merupakan tanggungjawab kami mewakili pemerintah terhadap korban kecelakaan," kata Hidayat.

Hidayat menyebutkan, tiap korban mendapat Rp 25 juta. Diharapkan, uang santunan itu dapat digunakan pihak keluarga sebaik-baiknya.

"Jadi, kami dari Jasa Raharja memberikan santunan sebesar Rp75 juta kepada ahli waris. Uang Rp75 juta ini adalah hak dari ketiga korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan kemarin," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan, dan Kasat Lantas, AKBP Indra Warman. "Kami dari pihak kepolisian Polrestabes Medan turut berdukacita sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang korban yang ditinggal diberikan ketabahan," kata AKBP Tatan Dirsan.

Keluarga korban juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatiannya kepada almarhum. "Kami mengucapkan terimakasih dan tidak bisa membalas kebaikan yang bapak-bapak berikan," sebut kakak ipar almarhum, Mirzani Saragih.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan tersebut menewaskan 3 orang dan 6 orang lainnya mengalami luka-luka. Tiga orang korban meninggal adalah satu keluarga yakni Indra Subahan Purba (41) beserta dua anaknya, Arisa Salwa Amelia Purba (13) dan Anas Majid Faza Purba (8).

Editor:Fatih
Sumber:analisadaily.com
Kategori:Umum, Pemerintahan, GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/