Home  /  Berita  /  GoNews Group
Gaya Hidup

Wanita Umur 36 atau 6 Tahun Usia Pernikahan Rawan Selingkuh, Ini Pemicunya

Wanita Umur 36 atau 6 Tahun Usia Pernikahan Rawan Selingkuh, Ini Pemicunya
Ilustrasi. (kompas.com)
Kamis, 11 Mei 2017 12:38 WIB
PRIA dianggap lebih rawan berselingkuh dibanding perempuan. Terlepas, apakah anggapan itu benar atau tidak, namun yang pasti jumlah wanita menikah yang berselingkuh, juga banyak.

Dikutip dari kompas.com, menurut sebuah riset yang dilakukan situs kencan orang dewasa, Victoria Milan, ada waktu di mana wanita menikah paling rawan untuk berselingkuh.

Riset tersebut menemukan bahwa kebanyakan wanita berselingkuh pada waktu yang sama, yakni ketika usia mereka mencapai 36 tahun enam bulan.

Kemudian, istri yang telah menjalani pernikahan selama lebih kurang enam hingga tujuh tahun juga ditemukan rentan untuk berselingkuh.

Beragam alasan diungkapkan responden yang memliki kekasih gelap.

''Wanita menikah yang memilih selingkuh dipicu oleh ragam alasan,'' ujar Sigurd Vedal, pendiri Victoria Millan.

Suami yang kurang perhatian, tidak lagi memberikan sikap menghormati, dan sering tidak peka pada perasaan istri, kata Vedal, juga mendorong wanita menikah untuk mencari kekasih gelap.

Menariknya, kebanyakan responden yang mengaku pernah selingkuh mengatakan bahwa saat perselingkuhan terjadi mereka masih mencintai pasangan tetapi gairah seksual menurun.

Peneliti menemukan bahwa wanita Inggris banyak berselingkuh ketika berusia 25 dan 29 tahun. Lalu, wanita Spanyol berselingkuh kala berusia 40 dan 44 tahun. Sementara itu, wanita di Hungaria berselingkuh pada usia 45 dan 49 tahun.

Riset terkait juga mengungkapkan usia perselingkuhan secara demografis.***

Editor:hasan b
Sumber:kompas.com
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/