Home  /  Berita  /  GoNews Group

Unggah Foto Saat Jinakkan Tapir Jantan Sambil Berbaring, Gadis PNS Ini Dikecam Netizen

Unggah Foto Saat Jinakkan Tapir Jantan Sambil Berbaring, Gadis PNS Ini Dikecam Netizen
Hazreen Syafiela peragakan cara menjinakkan tapir. (dream.co.id)
Minggu, 19 Februari 2017 15:04 WIB
PERAK - Maksud hati ingin berbagi pengetahuan tentang cara menjinakkan hewan, gadis ini malah dikecam para netizen, karena foto yang diunggahnya dinilai tidak sopan.

Menanggapi kecaman netizen, gadis itu pun mencoba membela diri.

"Apa yang terjadi itu adalah secara spontan. Niat saya hanya ingin berbagi kepada masyarakat di luar sana tentang cara menjinakkan hewan," kata Hazreen Syafiela Alang Abd Hamid, yang fotonya berbaring bersama tapir jantan jadi viral di media sosial.

Foto tersebut mendapat kecaman netizen (pengguna media sosial) yang menyebut Hazreen Syafiela ingin memegang kemaluan hewan langka itu.

Memang dalam foto yang diunggahnya itu, Hazreen Syafiela ikut berbaring dengan hewan yang sedang tidur itu. Tangan Hazreen Syafiela terlihat seakan menyentuh kelamin tapir itu.

Hazreen Syafiela yang bekerja sebagai pegawai pemerintah (PNS) ini mengatakan, foto itu diambil temannya ketika berkunjung ke pusat perlindungan satwa di Tanjung Malim, Perak, pada Oktober tahun lalu.

''Saya mengambil keputusan untuk mengunggah foto itu di media sosial setelah beberapa bulan tersimpan dalam ponsel,'' katanya ketika dihubungi Harian Metro.

Menurutnya, ketika berkunjung ke pusat perlindungan satwa itu, dia mendekati tapir jantan tersebut dan mengetahui hewan itu dalam keadaan mengantuk.

''Hewan itu nyaman menerima kehadiran saya. Jadi, saya pun terus membelainya dengan mengusap beberapa anggota tubuhnya termasuk di bagian kepala, badan dan perutnya.''

''Saya juga tidak menyangka tindakan saya mengusap tapir itu hingga tertidur mendapat kecaman dari pengguna situs sosial,'' kata Hazreen Syafiela.

Gadis 26 tahun ini memang pencinta hewan sejak masih kecil. Dia merasa bersyukur diberi kelebihan Allah kemampuan menjinakkan hewan, termasuk ular berbisa.

Katanya, dia tidak berniat untuk memegang kemaluan hewan itu. Sebaliknya ia ingin mendemonstrasikan cara menjinakkan tapir jantan itu kepada orang lain.

''Hewan ini harus dibelai dan diusap-usap terutama bagian perut untuk menidurkannya.''

''Cara itu juga digunakan untuk menjinakkan kucing dan anjing peliharaan. Saya juga tidak ada niat pamer terutama bagaimana saya bisa melakukannya. Sebaliknya hanya ingin berbagi hal baik,'' katanya.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/