Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pasca Heboh Video Pernyataan Firza Husein Tuding 'Selingkuh', Pendukung Ahok Justru Bela Habib Rizieq

Pasca Heboh Video Pernyataan Firza Husein Tuding Selingkuh, Pendukung Ahok Justru Bela Habib Rizieq
Capture heboh video 'Selingkuh' Firza Husein. (youtube)
Senin, 30 Januari 2017 01:04 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Heboh video viral perselingkuhan Habib Rizieq dengan seorang janda bernama Firza Husein menjadi perbincangan publik di media sosial.

Sempat menjadi trending topic di media sosial ternyata tak lantas membuat lawan-lawan politik Habib Rizieq memanfaatkan momen ini untuk menyerangnya.

Justru mereka yang kontra dengan Habib Rizieq seperti dari kalangan kelompok pendukung Ahok malah membelanya.Nong Darol Mahmada, misalnya, aktivis perempuan pendukung pasangan Ahok-Djarot yang vokal di media sosial itu menyetujui agar isu tudingan perselingkuhan yang dituduhkan pada Habib Rizieq agar tak disebarkan.

Sikap Nong itu berawal dari pernyataan Akhmad Sahal yang getol kontra dengan Habib Rizieq menyatakan pendapat yang diamini Nong.

"Jangan kita nyebar isu zina utk menyerang orang yg kita benci. Kalo isunya tek terbukti, itu fitnah. Kalo benar, tetep itu cara yg norak.," ujar Akhmad Sahal.

Nong pun menyepakati apa yang diungkapkan Sahal. "Saya ikut pendapat Sahal," ucapnya.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq kembali menjadi bincangan di sosial media. Sebuah video bertajuk Terbongkar Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab di YouTube jadi viral hari ini.

Video tersebut menampilkan potongan Habib Rizieq yang tengah berceramah. Jadi singkatnya iman kepada Allah ialah laksanakan segala perintahnya dan tinggalkan larangannya. "Mana kala kita terlanjur berbuat dosa sengaja ataupun tidak sengaja, akui saja kalau itu dosa, akui saja kalau itu dosa, akui saja kalau itu dosa," begitu kata Rizieq dalam video.

Setelah pernyataan itu, video tersebut lalu menampilkan beberapa foto Habib Rizieq dengan istrinya, Firza Husein, wanita yang dituding selingkuh dengan Rizieq juga ada. Ia bahkan terlihat akrab dengan istri Rizieq.Pada bagian lain, muncul screenshot pesan WhatsApp. Terlihat akun Whatsapp tersebut milik Rizieq.

Yang bikin heboh ialah pesan tersebut berisi chat yang berbau fulgar. Tidak hanya itu, juga terdapat banyak foto bugil yang diduga itu adalah foto Firza yang dikirimkan untuk Rizieq.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun gerilya politik. Namun, berselang beberapa saat saat video itu jadi viral, video tersebut lalu dicabut YouTube.

Tapi, malam ini, video tersebut kembali diunggah oleh salah satu akun. "Video asli Rizieq Firza dari gerilya politik dicabut YouTube. Ini ada yang share lagi, paling bentar lagi juga dicabut,"*** Baca Berita Aslinya Disini

Sumber:pojoksatu.
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/