Home  /  Berita  /  GoNews Group

Cuma Indonesia yang Punya Presiden Kayak Gini, Sayang Jokowi Tak Bisa Jawab Pertanyaan Tips Jadi Cowok yang Baik Bagi Wanita

Selasa, 03 Januari 2017 11:32 WIB
JAKARTA - Akun youtube skinnyindonesian24 bikin heboh lewat wawancara khususnya dengan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Meski disajikan dengan gaya yang serius tapi fresh, pertanyaan yang dilontarkan ke presiden Jokowi bikin orang tertawa.

Pasalnya, dari pertanyaan soal tip menjadi seorang presiden, tiba-tiba muncul pertanyaan bagaimana merebut hati cewek. Dan spontan saja, Jokowi tak sanggup menjawab, dan hanya bisa menjawab itu pertanyaan sulit, sulit.

''cumaan di indonesia punya presiden kyak gni...,'' ujar Rendra Barends4 mengomentari video yang diunggah skinnyindonesian24. Bahkan Kaesang, anak Jokowi juga ikut memberi komentar pada video berdurasi 2,50 menit itu.

Wawancara dilakukan oleh Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez dari SkinnyIndonesian24. Saat itu Jokowi santai dengan mengenakan kemeja putih.

Menurut Jokowi, ada tiga hal yang perlu dimiliki untuk seorang yang mau jadi presiden:
1. Karena kita mengelola negara, maka harus punya visi besar.
2. Ini yang paling sulit dilakukan yaitu mendengar suara rakyat. Bisa lewat mana saja. Bisa dengan ketemu langsung, lewat media, lewat apa saja, yang terpenting mau mendengar suara-suara rakyat.
3. Ketiga yaitu bekerja keras untuk mewujudkan visi negara.

"Sebelum kami pergi, satu tips ekstra bagaimana saya bisa menjadi cowok yang baik bagi pacar saya?"

"Bagaimana caranya pak supaya ceweknya gak tinggalin dia pak?"

Tak disangka, pertanyaan mudah ini ternyata tak bisa dijawab oleh Jokowi.

"Pertanyaan ini sebenarnya adalah pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Sulit...sulit!" ungkap Jokowi diiringi tawa ngakak Jovial dan Andovi.

Berikut sebagain komentar di akun skinnyindonesian24:

Jahat banget...
sabar ya kaesang mngkin Tuhan blm ijinkan hahahahaha

whaddup guys kenalin gue fikar dan baru beberapa bulan lalu memulai channel youtube,yaa....kalau mungkin kalian bosen bisalah mampir-mampir ke channel thx guys #SalamAsoy
cuman punya presiden kayak gini, mungkin maksudnya ke arah positif, kayak mau maunya ngundang pelawak/yutubers/komika. gitu keknya.. jangan asal ngetik
 
Kaesang udah, Pak Jokowoi udah, tinggal Raka sama Ibu Riana. Siapa yang akan kolab dengan mereka, ya?? :D

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/