Home  /  Berita  /  GoNews Group

Malang! Usai Ditabrak Pengendara Motor, Pejalan Kaki di Gadut Agam Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Malang! Usai Ditabrak Pengendara Motor, Pejalan Kaki di Gadut Agam Ini Akhirnya Meninggal Dunia
Anggota Satlantas Polres Bukittinggi tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Minggu 11 Desember 2016. ( courtesy YPA)
Minggu, 11 Desember 2016 15:10 WIB
Penulis: Jontra
AGAM - Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, ungkapan pribahasa ini terjadi pada salah seorang pejalan kaki bernama Risda Hayati (65), warga Pulai Gadut Jorong PSB Nagari Gadut Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam. Pejalan kaki ini ditabrak oleh pengendara sepeda motor di Jalan Pulai Gadut Tilatang Kamang sekitar pukul 05.30 WIB, Minggu 11 Desember 2016.

Akibat peristiwa tersebut, korban Risda Hayati mengalami luka serius pada bagian kepala dan segera dievakuasi ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafasnya yang terakhir di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Aris Cai Dwi Susanto mengatakan pada Gosumbar, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini berawal saat warga Sungai Dareh Jorong Pauh Nagari Kamang Mudik Kecamatan Kamang Magek bernama Sandi Lafoliza (27) tengah melaju kendaraannya dari arah Kamang Mudik menuju Gadut.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motorĀ  Yamaha Xeon dengan nomor polisi BA 2581 LP yang dikendarai Sandi Lafoliza itu mengalami slip ke kanan, kemudian menabrak seorang pejalan kaki yang sedang berjalan di sebelah kanan arah datangnya sepeda motor.

Karena tabrakan itu, korban terjatuh dan bergulingan serta mengalami luka serius pada bagian kepalanya. Untuk segera mendapat pertolongan medis, korban lalu dibawa ke RSAM Bukittinggi, namun akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit.

Usai melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa ( TKP) , hingga Minggu siang ini, polisi masih memintai keterangan terkait peristiwa tersebut pada Sandi Lafoliza dan saksi yang melihat peristiwa itu terjadi, sedangkan sepeda motornya juga telah diamankan untuk barang bukti dalam penyidikan polisi, ujarnya.(**)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/