Home  /  Berita  /  GoNews Group

Raih Medali Emas Wushu Porprov XIV Sumbar, Ketua DPRD Tanah Datar Serahkan Bonus Rp27 Juta Pada Alta Fianda

Raih Medali Emas Wushu Porprov XIV Sumbar, Ketua DPRD Tanah Datar Serahkan Bonus Rp27 Juta Pada Alta Fianda
Ketua DPRD Tanah Datar Serahkan Bonus Rp27 Juta Pada peraih emas Wushu, Alta Fianda
Kamis, 24 November 2016 11:51 WIB

PADANG - Memasuki hari ketiga atau hari terakhir pertandingan Wushu Porprov XIV yang diselenggarakan di Asrama Haji Kota Padang. Akhirnya Kabupaten Tanah Datar, melalui atletnya Alta Fianda yang turun memperagakan Nan Qun B Putra, berhasil mendulang Emas.

Permainan cantik yang diperagakan tangan kokoh Alta, mengundang decak kagum para juri. Karena disetiap gerakannya nyaris sempurna dimainkan.

Yang patut di applaus dan membuat para atlet termotivasi membela Tanah Datar, tentunya tidak lepas dari komitmen pemerintah Kabupaten Tanah Datar, yang langsung memberikan bonus kepada atlet peraih medali usai pertandingan.

Ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar Anton Yondra didampingi Kabid Olahraga, Desriwan yang telah tiga hari menemani atletnya, beberapa menit lalu langsung menyerahkan bonus kepada Alta Fianda sebesar Rp 27 juta.

Anton juga mengucapkan syukur dan terimakasih kepada yang terang berjuang mengharumkan nama Tanah Datar di Ajang bergengsi ini.

"Bonus yang kami serahkan ini, memang merupakan komitmen dari pemerintah dalam memotivasi dan merangsang atlet dalam bertanding. Sesuai dengan agama Islam, sebelum titik peluh dari atlet ini kering, maka kami segera memberikan apa yang telah menjadi hak mereka," katanya.

Kedepan sebut Anton, Kabupaten Tanah Datar akan terus melahirkan ribuan atlet atlet berprestasi lainnya. (tf/nk)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/