Home  /  Berita  /  Ekonomi

Korpri Ogan Ilir Sumatera Selatan Lihat Perkembangan UMKM di Padang Panjang

Korpri Ogan Ilir Sumatera Selatan Lihat Perkembangan UMKM di Padang Panjang
Suasana pertemyan rombongan Korpri Ogan Ilir Sumsel di Kota Padang Panjang dalam rangka melihat perkembangan UMKM. (Humas)
Sabtu, 12 November 2016 08:48 WIB

PADANG PANJANG - Keseriusan Pemko Padang Panjang dalam membika pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) jadi perhatian berbagai daerah di tanah air. Gigihnya para pengusaha UMKM ini, juga menjadi pelajaran berharga bagi banyak kalangan yang ingin meningkatkan pendapatan.

Itulah alasan kenapa kunjungan rombongan Korpri Ogan Ilir, Sumsel ke Kota Padang Panjang dalam rangka melihat berbagai sentra UMKM Kota Padang Panjang . Rombongan dipimpin oleh Sekretaris Korpri Ogan ilir Drs. H.Ahmad Toriq, Jumat (11/11/2016) yang disambut oleh Walikota Padang Panajng Hendri Arnis melalui oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Umum Yaz Edizarwin. Turut hadir, Kadis Koperindag Arpan, Kepala Bidang Kerohanian Korpri Kota Padang Panjang Ridwan dan pejabat lainnya.

Kabag Humas Setdako Padang Panjang Ampera Salim, menyebutkan, dalam kunjungan ini, rombongan Korpri Ogan Ilir, Sumsel ini, ingin mempelahari banyak hal soal UMKM di Kota Padang Panjang.

"Sebelum melihat langsung berbagai UMKM di Kota Padang Panjang mereka terlebih dahulu diberikan gambaran tentang UMKM dilapangan oleh Kadis Koperindag Arpan," sebut Ampera. (Humas)

Ads
wwwwww